Alami Gangguan Kecemasan Berlebihan / Anxiety ? Ustadz Adi Hidayat Punya Tips Ini Sebagai Obat

Alami Gangguan Kecemasan Berlebihan / Anxiety ? Ustadz Adi Hidayat Punya Tips Ini Sebagai Obat

Alami Gangguan Kecemasan Berlebihan / Anxiety ? Ustadz Adi Hidayat Punya Tips Ini Sebagai Obat ----Gambar : Adi Hidayat. (Tangkapan layar/Youtube/AdiHidayatOfficial)

“Misal merasa tidak punya kelebihan ditinggalkan teman , dikecilkan oleh pasangan sendiri, 

buka surat ad-Dhuha dan Al-Insyira baca dengan tulus mengalir ke hati..” terang Ustadz Adi Hidayat, ia pun menerangkan kembali ketika membaca surat tersebut dimana kita disarankan untuk membaca ayat-ayat tersebut seperti diturunkan untuk diri kita maka seperti itulah kita memaknai setiap isi Al-Qur’an agar dapat menjadi obat dari segala kekhawatiran yang kita alami. 

Selain membaca Berdzikir dan membaca Al-Qur’an, Ustadz Adi Hidayat pun menyarankan untuk menunaikan ibadah sholat sesuai waktu saat diri kita mengalami kecemasan tersebut. 

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu ! Ini Penyebab Runtuhnya Kekaisaran Romawi: Akhir Dari Peradaban Yang Besar Dalam sejarah.

“jika masih gelisah maka tunaikan sholat, sesuai dengan waktu sholat saat itu misal pagi maka tunaikan  sholat dhuha...  “

“lalu saat sujud dan tumpahkan kegelisahan, tumpah kan semua sampai air mata mengalir..”  ungkap Ustadz Adi Hidayat

Hal ini juga dikarenakan bahwa semua dzikir yang berfungsi menenangkan jiwa ada pada sholat, seperti istighfar, subhannalllah, alhamdulillah, dan ayat Al-Qur’an yahg dibacakan dalam sholat.

Di akhir tausiahnya Ustadz Adi Hidayat pun tak henti-hentinya mengingatkan bahwa setiap amalan terapi kecemasan atau anxiety tersebut dapat berfungsi ketika kita lakukan setiap amalan tersebut dengan hati yang yakin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3vjwogzqsd8