Rusia Selenggarakan Forum Kebudayaan Internasional IX di St Petersburg 16-18 November 2023

Rusia Selenggarakan Forum Kebudayaan Internasional IX di St Petersburg 16-18 November 2023

Pameran 'Deineka/Samokhvalov' dalam The VIII St Petersburg International Cultural Forum tahun 2019.--Layanan pers The St Petersburg International Cultural Forum/Evgeny Fedoskov/TASS

The Anatoly Lunacharsky Award

BACA JUGA:Kim Jong-un Berkirim Surat ke Xi Jinping usai Pertemuan dengan Putin

Penghargaan ini diberikan kepada pekerja museum, teater, perpustakaan, studio film, dan lembaga kebudayaan lainnya di wilayah Rusia.

Penghargaan ini ditetapkan oleh Direktorat Forum Kebudayaan Internasional Saint Petersburg pada tahun 2015 sebagai insentif bagi pekerja kebudayaan, perwakilan dari profesi non-kreatif.

Nama Anatoly Lunacharsky menggarisbawahi tujuan utama dari penghargaan ini, untuk memberikan perhatian kepada pekerja budaya biasa.

Lunacharsky adalah Komisaris Pendidikan Rakyat pertama, negarawan dan penulis, yang kepribadian ambisiusnya dalam banyak hal memengaruhi kemegahan proyek pembangunan budaya dan kemanusiaan yang dimulai oleh pemerintahan baru Soviet.

BACA JUGA:Pulang ke Korut, Kim Jong Un Dapat Hadiah Khusus dari Presiden Rusia Vladimir Putin

The Patron of The Year Award

Panitia akan memberikan penghargaan kepada tiga dermawan teratas Rusia dalam nominasi berikut: Patron of the Year (Pelindung Tahun Ini), Breakthrough of the Year (Terobosan Tahun Ini), dan Special Contribution to the Development of Russian Culture (Kontribusi Khusus untuk Pengembangan Kebudayaan Rusia).

Para pemenang akan menerima penghargaan kehormatan "For Benevolence" (Untuk Kebajikan), diploma "Patron of the Year" (Pelindung Tahun Ini), dan Sertifikat Pengakuan dari Kementerian Kebudayaan Rusia untuk Perlindungan Substansial.

Penghargaan "Patron of the Year" (Pelindung Tahun Ini) ditetapkan oleh Kementerian Kebudayaan Federasi Rusia, diberikan kepada para dermawan terkemuka karena mendukung dan mendanai proyek-proyek yang bertujuan melestarikan warisan budaya Rusia.

BACA JUGA:Menggunakan Kereta Khusus, Kim Jong Un Berangkat Temui Putin di Rusia, Eh Amerika Serikat Ketar Ketir

Pengusaha perorangan, swasta, perusahaan dan organisasi, serta lembaga kebudayaan yang mengambil bagian dalam pembiayaan, pengembangan dan pelaksanaan proyek budaya dan seni dapat dinominasikan untuk kategori "Patron of the Year".

Tujuan utama dari acara yang diadakan untuk keenam kalinya ini adalah untuk menghidupkan kembali dan mengembangkan pelindung tradisi seni, mengembangkan program amal dan patronase seni pada perusahaan, lembaga dan organisasi, serta inisiatif publik dalam mendukung kebudayaan.

Gelar The “Art Patron of the Year" (Pelindung Seni Tahun Ini) diberikan setiap tahun kepada para dermawan terkemuka, atas dukungan dan bantuan keuangan mereka terhadap proyek-proyek yang bertujuan melestarikan warisan budaya Rusia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: culturalforum.ru