Lahir di Hari Kamis Bulan Agustus, Begini Nasib Kamu Menurut Primbon Jawa

Lahir di Hari Kamis Bulan Agustus, Begini Nasib Kamu Menurut Primbon Jawa

Seseorang lahir pada hari Kamis di bulan Agustus, ada beberapa aspek yang mungkin memiliki pengaruh menurut primbon Jawa.--freepik.com/@our-team

BACA JUGA:Seorang Mekanik Perusahaan di Palembang Tertimpa Alat Berat, Diduga Kecelakaan Kerja

1. Hari Kelahiran (Kamis)

Kamis dalam primbon Jawa dikenal sebagai "Kemis." Ini dianggap sebagai hari yang penuh berkah dan keberuntungan.

Orang yang lahir pada hari Kamis dianggap memiliki sifat-sifat positif seperti rajin, pintar, dan memiliki daya tarik yang kuat. Mereka cenderung memiliki kepribadian yang ceria dan mudah bergaul.

Namun, dalam primbon Jawa, setiap hari memiliki penjelmaan dewa tertentu, sehingga nasib dan karakter seseorang juga dapat dipengaruhi oleh dewa tersebut.

BACA JUGA:Ketua Perbasi Sumsel M Hidayat Minta Kejati Sumsel Ungkap Tuntas Kasus Korupsi KONI Sumsel

2. Bulan Kelahiran (Agustus)

Bulan Agustus dalam kalender Jawa sering disebut "Sura." Bulan ini dianggap sebagai bulan yang penuh dengan makna spiritual.

Orang yang lahir dalam bulan Sura memiliki sifat-sifat keberanian, keteguhan, dan semangat juang. Mereka cenderung memiliki pemikiran yang mendalam dan sering tertarik pada hal-hal spiritual atau filosofis.

3. Lahir pada Bulan Agustus

BACA JUGA:Misteri Dibalik Pembangunan Jembatan: Tumbal Kepala Manusia Untuk Kekuatan dan Kekokohan

Menurut primbon Jawa, orang yang lahir pada bulan Agustus cenderung memiliki daya saing yang tinggi. Mereka memiliki potensi untuk mencapai kesuksesan dalam bidang apapun yang mereka tekuni.

Namun, mereka juga disarankan untuk menjaga kesehatan mereka dengan baik, karena bulan Agustus dianggap memiliki energi yang kuat yang dapat mempengaruhi keseimbangan fisik dan mental.

4. Rasi Bintang

Primbon Jawa juga memperhitungkan rasi bintang atau zodiak dalam menafsirkan karakter seseorang. Bagi seseorang yang lahir pada bulan Agustus, zodiak yang relevan adalah Leo (23 Juli - 22 Agustus) atau Virgo (23 Agustus - 22 September).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber