Ustaz Adi Hidayat: Coba Baca Amalan Doa di Hari Jumat, Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Ustaz Adi Hidayat: Coba Baca Amalan Doa di Hari Jumat, Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Ustaz Adi Hidayat: Coba Baca Amalan Doa di Hari Jumat, Pintu Rezeki Terbuka Lebar .-mucahityildiz-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Hari Jumat merupakan momen istimewa bagi umat Islam, karena Allah telah menyiapkan waktu yang khusus untuk berdoa dan memohon segala hal, termasuk urusan rezeki.

Pada waktu ini, kita dapat memohon agar diizinkan untuk mendapatkan keinginan yang baik, seperti kelancaran rezeki dan pembebasan dari utang yang menghimpit. Dengan mengamalkan doa ini di hari Jumat, kita dapat membuka pintu rezeki.

Ustaz Adi Hidayat, dalam penjelasannya di saluran YouTube, memberikan panduan tentang doa agar pintu rezeki terbuka luas pada hari Jumat.

Ustaz Adi Hidayat menyarankan untuk membaca doa singkat ini khusus di hari Jumat agar pintu rezeki dapat terbuka secara luas.

"Anda dapat mencatat ini atau merekamnya, atau melihatnya kembali setelah kajian selesai," kata Ustaz Adi Hidayat. Doa ini memiliki keutamaan, menurut Ustaz Adi Hidayat, dalam membawa rezeki yang berlimpah serta membebaskan dari beban utang.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Wanita Tersangka Perdagangan Orang

BACA JUGA:Masih Bisakah Membedakan Remaja Desa dan Remaja Kota?

Doa ini juga memohon kebaikan dunia dan akhirat dari Allah. Meskipun singkat, doa ini memiliki makna dan keutamaan yang besar.

"Meskipun singkat, isinya sangat padat," kata Ustaz Adi Hidayat. Ustaz Adi Hidayat menyarankan untuk mengamalkan doa ini setiap Jumat. Bagi para lelaki, doa ini sebaiknya dibaca setelah shalat Jumat, sementara bagi perempuan, bisa dibaca menjelang magrib.

Seperti yang diketahui, waktu antara ashar dan magrib pada hari Jumat termasuk waktu yang sangat mustajab untuk berdoa.

"Usahakan untuk membaca doa ini setiap Jumat sebelum meninggalkan masjid bagi para lelaki, dan bagi perempuan, setelah ashar sebelum magrib," saran Ustaz Adi Hidayat.

Berikut adalah teks doa pembuka pintu rezeki di hari Jumat yang disarankan oleh Ustaz Adi Hidayat: "Allahummakfina bi halalika 'an haramika, wa aghnina bi thoyatika 'an ma'siyatik, wa bifadhlika 'an maksiyatik.".(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber