Berbagi di Hari Jumat, PALTV Kunjungi Dua Panti Asuhan

Berbagi di Hari Jumat, PALTV Kunjungi Dua Panti Asuhan

Berbagi di Hari Jumat, PALTV Kunjungi Dua Panti Asuhan-foto/Ridho Illahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PALTV kembali melakukan program jumat berkah yang dilakukan setiap akhir bulan. Kegiatan jumat berkah kali ini dilakukan di dua panti asuhan yaitu panti asuhan Nurrani yang terletak dilorong harapan, kelurahan lorok pakjo kecamatan ilir barat 1 dan panti asuhan Kita peduli yang terletak dijalan dwikora II, demang lebar daun kecamatan ilir barat 1, palembang. 

Manager SDM dan Umum Paltv, Agung wahyudi mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh paltv setiap akhir bulan, di mulai dengan pembacaan yasin dan berbagi ke panti asuhan untuk mencari keberkahan

"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap akhir bulan dengan pembacaan yasin tadi malam dan berbagi ke panti asuhan berupa nasi kotak yang ada disekitar kantor paltv, tentunya kegiatan ini untuk mencari keberkahan" kata agung wahyudi

Lebih lanjut, agung wahyudi berharap dengan adanya program ini bisa membantu panti asuhan di sekitar dan kedepannya akan berbagi dengan jumlah yang lebih banyak lagi. 

BACA JUGA: Tips Aman Berkendara di Musim Hujan, Trik Jitu Hindari Kecelakaan dan Tetap Nyaman!

"Harapannya dengan adanya program ini bisa membantu panti asuhan yang ada disekitar kantor paltv dan untuk kedepannya kita akan berbagi dengan jumlah yang lebih banyak lagi dari hari ini." tungkasnya.

Sementara itu,  Ria, pemilik panti asuhan kita peduli, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh paltv dan mendoakan yang terbaik untuk keluarga besar paltv.


Berbagi di Hari Jumat, PALTV Kunjungi Dua Panti Asuhan-foto/Ridho Illahi-PALTV

"Terimakasih atas kunjungan dari paltv pada hari ini, semoga apa yang diberikan pada hari ini untuk keluarga besar oaltv selalu dalam lindungan Allah, mendapat keberkahan selalu, dan diberikan rezeki yang berlipat ganda" ucap Ria.


Berbagi di Hari Jumat, PALTV Kunjungi Dua Panti Asuhan-foto/Ridho Illahi-PALTV

Senada, pemilik panti asuhan nurrani, Astina dewi mengatakan terimakasih dan sangat bahagia sekali dengan adanya kunjungan dari paltv dan memberikan doa agar paltv terus maju untuk kedepannya.

"Kami sangat berbahagia sekali dengan adanya kunjungan ini dan terimakasih banyak, semoga rezeki ini menjadi amanah bagi kami dan pahala bagi paltv dan semoga paltv terus maju dan jaya" tutup Astina dewi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: