Ringkasan Bab 1 Buku Diet and Health: Pertarungan Awal

Ringkasan Bab 1 Buku Diet and Health: Pertarungan Awal

Ringkasan Bab 1 Buku Diet and Health.--Written by Lulu Hunt Peters

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Aturan untuk Menemukan Berat Badan Ideal Dewasa. Kalikan jumlah inci di atas 5 kaki tinggi dengan 5½; tambahkan 110. Misalnya: Tinggi 5 kaki 7 inci tanpa sepatu.

Jika di bawah 5 kaki, kalikan jumlah inci di bawah 5 kaki dengan 5½ dan kurangi dari 110.

Apakah Kamu Kurus dan Ingin Menambah Berat Badan?

Lewati bab ini. Ini tidak akan menarik minatmu sedikit pun. Akan saya bahas nanti. Saya tidak begitu tertarik padamu juga, karena saya tidak bisa memahami sudut pandangmu.

Bagaimana seseorang bisa ingin menjadi apa pun selain kurus di luar pemahaman saya. Namun, mengetahui bahwa ada individu-individu yang terdelusi seperti itu, saya terpaksa memberikanmu nasihat.

BACA JUGA:Budidaya Durian dan Perawatan yang Optimal untuk Hasil yang Melimpah

BACA JUGA: Tanjak atau hiasan ikat kepala khas orang Palembang

Kamu tidak akan menemukannya spontan atau tulus, tetapi jika kamu mengikuti petunjuk saya, saya menjamin bahwa kamu akan menambah berat badan.

Tentu saja, asalkan kamu tidak memiliki masalah organik; dan kemungkinan besar dengan memberikan perhatian yang tepat pada pola makanmu, kamu akan menambah berat badan dengan sendirinya, dan mungkin sekaligus mengatasi masalahmu. Siapa yang tahu?

Bisnis yang Buruk

Di masa perang, menyimpan makanan dianggap sebagai kejahatan, dan denda dan penjara telah mengikuti pengungkapan praktik semacam itu.

Namun, ada ratusan ribu individu di seluruh Amerika yang menyimpan makanan, dan itu adalah salah satu makanan yang paling berharga! Mereka memiliki banyak persediaan komoditas berharga ini tersimpan di tubuh mereka sendiri.

BACA JUGA:Kepala BKKBN: Atap Asbes pada Rumah Tidak Layak Huni dan Berisiko Menyebabkan TBC

BACA JUGA:Kucing-Kucing Liar di Turki Kalau Pindah ke Indonesia Jadi Kucing Sultan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber