Kajati Sumsel Buka Pekan Olahraga Semarakkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

Kajati Sumsel Buka Pekan Olahraga Semarakkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

POR Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 diresmikan dengan pelepasan burung merpati oleh Kajati Sumsel Sarjono Turin beserta Pejabat Utama lainnya, Senin (17/7/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kejati Sumsel) menyelenggarakan Pekan Olahraga (POR). Kegiatan berlangsung di lingkungan Kantor Kejati Sumsel pada hari Senin, 17 Juli 2023.

Acara diawali dengan parade defile yang diikuti oleh jajaran Korps Adhyaksa di lingkungan Kejati Sumsel, di antaranya seperti Bidang Pidsus dan Pidum. Lalu Kejari Palembang, Kejari Ogan Komering Ilir (OKI), Kejari Ogan Ilir (OI), Kejari Banyuasin, dan Kejari Prabumulih.

Setelah parade defile, dilanjutkan dengan upacara pembukaan POR yang dipimpin oleh Kajati Sumsel Sarjono Turin, dengan peserta upacara dari Korps Kejati Sumsel dan Kejari di lingkungan Kejati Sumsel.

Setelah upacara, acara diresmikan dengan pelepasan burung merpati oleh Kajati Sumsel Sarjono Turin beserta Pejabat Utama lainnya.

BACA JUGA:7 Tips Ampuh Menjauh dari Jaringan Gosip Kantor dan Menciptakan Lingkungan Kerja yang Profesional

BACA JUGA:Ringkasan Bab 14 Buku Psychology of Money: Anda Akan Berubah


Kajati Sumsel Sarjono Turin membuka Pekan Olahraga meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Senin (17/7/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Kajati Sumsel Sarjono Turin mengatakan, Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 ini yang mempertandingkan berbagai cabang seperti sepak bola, bola voli, bulutangkis, tenis meja, catur, gaplek, serta lomba memasak dan lomba tari.

"Ya, di Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ini kami menyelenggarakan berbagai pertandingan olahraga, yang diikuti oleh Korps Kejati Sumsel dan Kejari terdekat di Sumsel," ungkap Kajati Sumsel Sarjono Turin.


Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 diawali parade defile kemudian dilanjutkan dengan upacara pembukaan yang diikuti oleh jajaran Korps Adhyaksa di lingkungan Kejati Sumsel, Senin (17/7/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Kajati Sumsel berharap dengan diselenggarakan kegiatan Pekan Olahraga ini, bisa meningkatkan tali silaturahmi di antara karyawan dan karyawati Kejati Sumsel dan Kejari yang ada di Sumsel.

"Saya berharap karyawan dan karyawati Kejati Sumsel dan Kejari di lingkungan Kejati Sumsel di Pekan Olahraga ini bisa mempererat tali silaturahmi," tambah Kajati Sumsel Sarjono Turin.

BACA JUGA:Ciptakan Alat Pencari Korban Di dasar Air Asal Palembang, Dilirik Negara Tetangga Bahkan Rusia

BACA JUGA:Ringkasan Bab 2 Buku The Science of Getting Rich: Ada Ilmu untuk Menjadi Kaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv