Mau Minum apa Mas, Kopi atau Teh?

Mau Minum apa Mas, Kopi atau Teh?

Mau Kopi atau Teh semua ada manfaat kesehatan--https://id.pinterest.com/pin/148689225184111616/

Mengapa dikatakan dapat membantu menurunkan resiko terkena diabetes ialah karena khasiat dari kafein yang terdapat di dalam kandungan kopi dapat membantu menurunkan resiko terkena diabetes asalkan kopi yang diminum tidak dicampurkan atau dilarutkan dengan gula saat dikonsumsi.

TEH

MEMBANTU MEMBUANG RACUN

Kenapa disebut dapat membantu membuang racun pada tubuh ialah karena air hangat pada secangkir teh dapat membantu memperlancar proses pencernaan makanan pada tubuh.

BACA JUGA:7 Manfaat Teh hangat untuk kesehatan

BACA JUGA:Kenali 5 Khasiat Teh Hibiscus yang Terbuat dari Kembang Sepatu


Manfaat teh bagi kesehatan--https___images.app.goo.gl_dzPnH9E2pBzStVHP8

BAIK BAGI GIGI DAN TULANG

Selain bisa membantu membuang racun dengan bantuan dari air hangat ternyata teh baik bagi gigi dan tulang pada manusia, pasalnya di dalam the terdapat kandungan fluoride dan tennis yang ternyata cukup baik untuk mengurangi pembentukkan karang gigi dan juga terdapat kandungan vitamin D yang baik bagi pertumbuhan dan perkembangan pada tulang, apalagi bagi kamu yang sedang dalam masa pertumbuhan.

KAYA AKAN ANTIOKSIDAN

Teh juga ternyata kaya akan antioksidan, antioksidan sendiri berfungsi sebagai perana penting dalam melindungi tubuh dari efek radikal bebas yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit bagi tubuh manusia. Contoh penyakit yang disebabkannya ialah kanker dan penyakit degeneratif. Serta Contoh dari antioksidan alami ialah vitamin E dan vitamin C. 

BACA JUGA:Teh Yerba Mate, Si Hijau yang Kaya Manfaat Bagi Kesehatan

BACA JUGA:Teh Hijau Tak Hanya Buat Diet

Jadi, itulah manfaat-manfaat antara kopi dan teh. Sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari kopi dan teh hanya saja ini adalah sebagian kecil daripada manfaat yang dihasilkan dari dua tumbuhan alami seperti kopi dan teh.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber