Mau Minum apa Mas, Kopi atau Teh?

Mau Minum apa Mas, Kopi atau Teh?

Mau Kopi atau Teh semua ada manfaat kesehatan--https://id.pinterest.com/pin/148689225184111616/

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jika kamu masuk di kedai kopi atau sedang bertamu, pasti ditawarkan dua minuman ini, "mau kopi atau teh?" Dari dua pilihan antara kopi dan teh, manakah yang kamu pilih?

Sebenarnya pilihan dari kopi dan teh tersebut adalah pilihan masing-masing dan sesuai selera. Kopi sendiri mempunyai banyak jenis di Indonesia, contohnya kopi Gayo, Semendo, dan lain-lain.

Begitu pula dengan teh juga bermacam-macam jenisnya, contohnya yaitu teh melati, oolong dan lain-lain. Kesamaan dari kopi dan teh ialah masing-masing mempunyai kafein di dalamnya. Jadi, inilah masing-masing manfaat di antara kopi dan teh.

KOPI

BACA JUGA:Untuk Kamu yang Hobi ngopi, Coba 3 Kopi Unik di Indonesia ini!

BACA JUGA:Anda Penyuka kopi? Ini Efek Mengkonsumsi Kopi Kemasan bagi Kesehatan Tubuh


Kopi Baik untuk kesehatan--https___images.app.goo.gl_7oxKFwbZzqQPgXkx7

KESEHATAN PADA OTAK

Ternyata kafein di dalam kandungan kopi juga memiliki banyak manfaat pada kesehatan otak manusia, contohnya membantu konsentrasi, menjaga kewaspadaan, meningkatkan suasana hati, dan hal-hal lain sebagainya.

MEMBANTU BERAT BADAN MENJADI IDEAL 

Selain menjaga kesehatan otak manfaat lain dari mengkonsumsi kopi hitam sebelum olahraga juga dapat membantu menjaga berat badan menjadi lebih ideal dikarenakan kafein pada kandungan kopi juga dapat membantu mempercepat system metabolisme pada tubuh manusia maka dari itulah mengapa mengkonsumsi kopi hitam sebelum olahraga dapat membantu menjaga berat badan menjadi lebih ideal.

BACA JUGA:Tanpa Khawatir Asam Lambung Naik, Inilah Tips Aman Minum Kopi Setiap Hari, Coba Buktikan

BACA JUGA:Intip Resep Kopi Ala Tasya Farasya dan Cara Pembuatannya

MENURUNKAN RESIKO TERKENA DIABETES

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber