Benarkah Ular Weling Jelmaan Jin? Berikut Mitos Mengenai Ular Weling!!

Benarkah Ular Weling Jelmaan Jin? Berikut Mitos Mengenai Ular Weling!!

Ular Weling selain berbahaya, juga memiliki cerita mistis. Salah satunya jika membunuh ular weling, maka pasanganya akan mengejar Anda.--instagram.com / @markleonspence

Selain itu kehadiran ular weling menjadi sebuah pertanda bahwasannya ada larangan tertentu yang tidak boleh dilanggar. Seperti larangan melakukan acara tertentu atau berpergian kesuatu tempat. Mitos bertemu dengan ular weling saat malam hari ini sangat mengerikan bukan?

5. Pengingat Suatu Janji yang Belum Terpenuhi

BACA JUGA:Masuk ke Rumah Warga, Pemulung Dituduh Mencuri Nyaris Diamuk Massa Naik Pitam!

BACA JUGA:Kenapa Orang Lebih Suka Kirim Dokumen dengan File PDF Dibandingkan File Ms Word

Dalam Artian bahasa Jawa kata “weling” berarti “pengingat” atau “mengingatkan”, jadi jika kamu bertemu dengan seekor ular Weling ini maka bisa jadi anda mendapatkan pengingat tentang sesuatu hal yang belum terpenuhi.

6. Jelmaan Jin

Dilansir dari sumber yang berbeda, Mitos dari ular weling dalam agama islam memang tidak disebutkan dalam spesifikasi hadis ataupun Al-quran. Hanya saja, menurut salah satu ustadz yaitu Ustadz Adi Hidayat ular masuk ke dalam rumah itu bisa jadi pertanda kedatangan sesosok jin.

Menurutnya, sesosok jin dapat menampakan diri sebagai ular ketika hendak masuk kedalam rumah. Jadi menurut kepercayaan islam ular masuk rumah itu merupakan jelmaan jin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber