Masuk ke Rumah Warga, Pemulung Dituduh Mencuri Nyaris Diamuk Massa Naik Pitam!

Masuk ke Rumah Warga, Pemulung Dituduh Mencuri Nyaris Diamuk Massa Naik Pitam!

Dodiansyah yang bekerja sebagai pemulung, nyaris diamuk massa karena dituduh mencuri di rumah warga di Lorong Waspada 13 Ulu, Kamis (15/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Apes yang dialami pria bernama Dodiansyah (32) yang bekerja sebagai pemungut barang bekas alias pemulung.

Dodiansyah nyaris diamuk massa yang naik pitam karena mengira Dodi mau mencuri ketika ia kedapatan masuk ke bawah rumah warga.

Peristiwa nahas yang menimpa warga Tangga Buntung ini, terhadi di Lorong Waspada Kelurahan 13 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang pada Kamis, 15 Juni 2023 sekira pukul 10:00 WIB.

Beruntung Babinsa Polsek Seberang Ulu II Palembang cepat datang kemudian langsung membawa Dodiansyah si pemulung tersebut ke Polsek Seberang Ulu II Palembang.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Inilah Sumur Tempat Rasulullah Minum Saat Tiba di Madinah

BACA JUGA:Mempererat Hubungan Kakek dan Cucu Melalui Pengajian Al-Qur'an


Nurma si pemilik rumah mengatakan melihat Dodiansyah berada di bawah rumah hendak mengambil sesuatu, Kamis (15/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Nurma selaku pemilik rumah mengatakan, dirinya melihat Dodiansyah berada di bawah rumah hendak mengambil sesuatu, namun tidak jadi karena ketahuan dan tertangkap.

"Ya saya melihat dia masuk ke bawah rumah, mau mengambil sesuatu namun keburu ketahuan dan kami tangkap," ujar Nurma.

Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Bayu Arya Sakti melalui Kanitreskrim Iptu Andrian, membenarkan peristiwa yang terjadi di Lorong Waspada tersebut.

"Ya memang benar kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pemulung yang ditangkap karena diduga masuk kolong rumah warga, dan saat ini sudah dibawa ke Polsek," ungkap Iptu Andrian, Kanitreskrim Polsek Seberang Ulu II.

BACA JUGA:OKU Zero Malaria 3 Tahun Berturut-turut, Pj Bupati Teddy Raih Penghargaan dari Kemenkes RI

BACA JUGA:Seberapa Penting Komunitas Kripto untuk Keberhasilan Proyek Blockchain?


Kanitreskrim Polsek Seberang Ulu II Iptu Andrian.-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv