Viral Gadis 19 Tahun Diejek dan dikeroyok di Talang Semut hingga luka di kepala, korban lapor polisi

Viral Gadis 19 Tahun Diejek dan dikeroyok di Talang Semut hingga luka di kepala, korban lapor polisi

Viral Gadis 19 Tahun Diejek dan dikeroyok di Talang Semut hingga luka di kepala,--Foto : Heru - PALTV

PALTV. CO.ID - Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita yang menjadi korban pengeroyokan oleh sekolompok orang yang terjadi di jalan senopati depan SD Kartika II Kelurahan talang semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Diketahui perempuan yang menjadi korban pengeroyokan tersebut bernama  Refina Dewi Saputri (19) warga  jalan pajak permai komplek mutiara indah kecamatan alang-alang lebar palembang. 

Akibat peristiwa pengeroyokan tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepalanya,  Akhirnya korban mendatangi Sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT)  Polrestabes Palembang buat laporan polisi.


Akhirnya korban mendatangi Sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang buat laporan polisi.--Foto : Heru - PALTV

Dijelaskan korban peristiwa penganiayaan tersebut terjadi berawal saat korban diejek oleh terlapor inisial BL dan HD di media sosial instagramnya dengan kata-kata kasar.

BACA JUGA: Sekda Palembang Sidak Pelayanan Publik Bagi Masyarakat

BACA JUGA:Kawanan Maling Nekat Gotong Motor Pemilik Rumah Yang Terpakir Di Garasi

"Pelaku ngatai saya kasar di instagram dan menantang   untuk mengajak bertemu di tkp, sehingga saat itu saya terima tantangannya, " Ungkap Korban Refina Dwi Saputri  ( 14/09/2024)

Saat bertemu itulah terjadi cekcok mulut sehingga pelaku langsung memukul kepala korban menggunakan suatu benda hingga berdarah.


korban pengeroyokan tersebut bernama Refina Dewi Saputri (19) --Foto : Heru - PALTV

"Kepala saya dipukul pak, setelah itu  saya di keroyok oleh teman teman pelaku, hingga badan saya di injak-injak saat saya terjatuh, " jelas korban.

Dengan telah dibuatkannya laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang, korban berharap para pelaku yang telah mengeroyok dirinya bisa cepar ditangkap guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber