Kawanan Maling Nekat Gotong Motor Pemilik Rumah Yang Terpakir Di Garasi

Kawanan Maling Nekat Gotong Motor Pemilik Rumah Yang Terpakir Di Garasi

Rekaman CCTV Kawanan Maling motor gotong motor--Foto : Luthfi - PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID – Aksi dua laki-laki yang nekat mencuri motor yang terparkir di garasi  rumah dengan cara digotong terekam kamera CCTV.

Aksi pencurian tersebut terjadi di Jalan Pangeran Ayin Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Sabtu,  (14/9/2024).

Terlihat dari rekaman cctv pemilik rumah, aksi pencurian  tersebut terjadi sekira pukul 02.52 WIB dini hari. Motor yang berhasil dicuri yakni Honda Genio BG 4453 JBI.

Menurut keterangan adik korban, Enjie mengatakan peristiwa kemalingan tersebut baru disadari pagi hari sekira pukul 05.00 WIB

BACA JUGA: Sekda Palembang Sidak Pelayanan Publik Bagi Masyarakat

BACA JUGA:PLN UID Sumsel, Jambi, dan Bengkulu Jalin Silaturahmi dan Perkuat Kerja Sama Strategis dengan PALTV


adik korban, Enjie mengatakan peristiwa kemalingan sekira pukul 05.00 WIB--Foto : Luthfi - PALTV

“Pas lah pagi baru sadar pas lihat pager kok sudah terbuka setengah, lalu pas dilihat motor sudah tidak ada lagi,” ujar Enjie.

Panik Motor tidak ada dihalaman depan, pemilik motor langsung melihat rekaman cctv sehingga didapati pelaku yang berjumlah empat orang yang tidak mereka kenal berhasil mengangkut motor Genio yang terparkir teras rumah.

“Setelah dicek CCTV motor tersebut hilang dicuri, pelakunya ada empat orang menggunakan dua motor, dua lainnya menunggu disamping sementara dua lainnya beraksi mengambil motor dengan cara digotong,” ungkap Enjie.

Dikatakan Enjie, saat itu pagar dalam posisi digembok namun para pelaku berhasil merusak gembok tersebut hingga berhasil membawa tersebut keluar.

BACA JUGA:Upgrade Diri! Kemenkumham Sumsel Gelar Workshop Pengembangan Diri

BACA JUGA:Hadapi Musim Hujan, Pengerukan Retensi dan Pembersihan Sungai Digencarkan

“Pager memang digembok namun setelah diliat tidak ada yang rusak tapi anehnya sudah terbuka, sementara  motor yang dicuri itu tidak digembok dan hanya dikunci stang saja. Padahal ada dua motor yang terparkir disitu, Genio sama Mio tapi yang diambil hanya Mio lama,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id