Wakapolres Bersama Propam Cek SIM Personil Satlantas Polres Ogan Ilir

Wakapolres Bersama Propam Cek SIM Personil Satlantas Polres Ogan Ilir

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah didampingi Kasat Lantas dan Kasi Propam melaksanakan Apel Pengecekan Kelengkapan personil Satlantas, Kamis (8/6/2023).--Dokumentasi Satlantas Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Apel khusus Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir yang berlangsung di lapangan Mapolres Ogan Ilir pada hari Kamis, 8 Juni 2023 pukul 07:00 WIB, Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah bersama Unit Propam melakukan pemeriksaan kelengkapan personil Satlantas Polres Ogan Ilir.

Pemeriksaan mulai dari kelengkapan kendaraan untuk patroli hingga SIM para personil Satlantas Polres Ogan Ilir. 

Pada kesempatan ini, Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah didampingi Kasat Lantas dan Kasi Propam melaksanakan Apel Pengecekan Kelengkapan personil Satlantas, baik kelengkapan pribadi, pakaian, identitas diri berupa KTP, SIM, KTA, dan kelengkapan kendaraan operasional  pendukung  Satlantas Polres Ogan Ilir.

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah mengatakan, personil Satlantas sebelum turun ke lapangan guna melakukan penindakan kepada masyarakat, maka setiap personil Satlantas haruslah melengkapi dirinya terlebih dahulu dengan SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya.

BACA JUGA:Jemaah Calon Haji Palembang Siapkan Payung dan Topi Hadapi Cuaca Ekstrim di Mekah

BACA JUGA:Kembali Memakan Korban Jiwa, Ratusan Warga Amuk Truk Batubara


Apel khusus Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir untuk memeriksa kelengkapan, mulai dari kendaraan untuk patroli hingga SIM para personil Satlantas Polres Ogan Ilir, Kamis (8/6/2023).--Dokumentasi Satlantas Polres Ogan Ilir

Hal tersebut menurut Kompol Hermansyah, guna memberikan contoh kepada masyarakat agar patuh hukum dan tertib berlalu lintas, agar dalam menegakkan hukum sesuai standar operasional yang ada.

Dalam pemeriksaan dan memberikan arahan tersebut, Wakapolres Ogan Ilir juga melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas dan pesawat HT.


Para personil Satlantas Polres Ogan Ilir menunjukkan kelengkapan seperti KTA dan SIM, Kamis (8/6/2023).--Dokumentasi Satlantas Polres Ogan Ilir

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah merasa lega semua personil Satlantas tidak ada yang melanggar dan semuanya memiliki SIM.

Ke depannya, kegiatan pengecekan personil yang dilakukan ini akan dilaksanakan secara secara kontinyu guna melakukan pengawasan terhadap personil Polres Ogan Ilir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv