Masih Berlaku! Khusus Nasabah Payroll BNI: Silahkan Ajukan Kredit Sampai 500 Juta Tanpa Agunan

Masih Berlaku! Khusus Nasabah Payroll BNI: Silahkan Ajukan Kredit Sampai 500 Juta Tanpa Agunan

Masih Berlaku! Khusus Nasabah Payroll BNI: Silahkan Ajukan Kredit Sampai 500 Juta Tanpa Agunan--instagram.com/@veloveronika

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  Saat ini banyak perbankan yang berani meminjamkan uang sampai nilai tinggi yakni mencapai Rp 500 juta Tanpa Agunan atau Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Bank BNI salah satu yang melakukan terobosan ini, tetapi dengan syarat pengajuan kredit harus berasal dari payroll BNI atau karyawan yang mendapatkan gaji tiap bulan melalui Bank BNI.

Biasanya, bank konvensional menerapkan kredit pinjaman dengan bukti penjamin seperti surat tanah, sertifikat rumah, sertifikat aset dan lainnya.

Terlebih untuk pinjaman diatas Rp 100 juta. Bank BNI bahkan memberikan KTA ini dengan bunga rendah yakni di kisaran 0,49 persen flat perbulan.

BACA JUGA:Cuma Modal KTP! Pinjam Uang di Aplikasi Dompet Digital DANA Premium, Saldo Dana Kamu Langsung Terisi

Artinya, meskipun suku bunga nantinya fluktiatif tetap saja pembayaran perbulan angkanya tidak berubah. Produk yang ditawarkan BNI ini bernama KTA BNI Fleksi.

Beberapa manfaat yang ditawarkan antara lain, proses cepat, persyaratan mudah dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel sampai 15 tahun.

Penawaran BNI Fleksi ini berlaku bagi karyawan tetap, usia nimimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun atau sampai dengan masuk usia pensiun.

Keuntungan pinjaman tanpa agunan tentu saja menguntungkan bagi karyawan yang membutuhkan uang.

BACA JUGA:Tradisi Kawin Tangkap Sumba Barat Yang Melenceng Dari Adat dan Jadi Kekerasan Terhadap Perempuan

Misalnya untuk kebutuhan membeli rumah, biaya pendidikan, membeli kendaraan dan lainya. Karena tidak semua karyawan memiliki aset untuk diagunkan.

Karyawan juga bisa memilih besaran pinjaman dan disesuaikan dengan kemampuan bayar yakni tidak lebih dari 30 persen dari total gaji yang diterima. Sehingga 70 persen lagi bisa digunakan untuk biaya hidup lainnya.

Meskipun bunga rendah dan tanpa agunan, karyawan yang ingin meminjam uang sebaiknya berpikir ulang dan melakukan konsultasi dengan pihak perbankan, agar bisa memperhitungkan untung rugi dari meminjam uang.

Secara umum selain memiliki keunggulan, KTA ini juga punya kekurangan. Beberapa bank yang menawarkan pinjaman KTA biasanya menawarkan bunga yang cukup tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber