Krisis Finansial, MU Ditawar Fantastis Sheikh Miliarder Qatar

Krisis Finansial, MU Ditawar Fantastis Sheikh Miliarder Qatar

Manchester United--Foto: (Getty Images/Catherine Ivill)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Masih di dunia sepak bola,  informasi transfer pemain bintang makin marak akhir-akhir  ini,  tepatnya di 2023, kalau sebelumnya Cristian Ronaldo yang bersandar ke  Al Nassar Klub Bola Arab Saudi.

Disusul Karem Benzema yang bergabung di Klub Al Ittihad, begitu juga  Si La Pulga, Lionel Messi yang sempat di bandrol Klub Bola Al Hillal 400 juta euro per musim, akhirnya memutuskan ke klub Amerika Serikat bergabung bersama Inter Miami.

Namun sekarang ini bukan hanya pemain yang menjadi rebutan, melainkan Klub Bola yang akan diboyong oleh Pencinta Bola yang merupakan salah satu Saudagar atau Investor dari Qatar.  

Nah sekarang ini lagi dalam proses penawaran dari investor untuk memiliki yaitu Klub berjuluk Setan Merah itu atau Mancestre United.

BACA JUGA:Terungkap! Daftar 7 Kota dengan Jumlah Janda Terbanyak di Indonesia, Anda Tidak Akan Percaya Angkanya!

BACA JUGA:11 Makanan ini Aman Dikonsumsi dan Dapat Membantu Menurunkan Kadar Kolesterol

Berita seputar penjualan Manchester united oleh Keluarga Glazer terus berhembus kencang. Dua calon investor atau pembeli Manchester united Adalah Sir James ratcliffe Milioner asal Inggris dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani Milioner asal Qatar. 

Glazer akan menjual Manchester united seharga 6 miliar pounds atau setara dengan 112 triliun, hal tersebut tidak mampu disanggupi sir James yang

Hanya menyanggupi 5 miliar pounds dengan syarat Hanya memiliki 50-60 persen saham sisanya untuk Keluarga Glazer, sedangkan Sheikh Jassim memberi Penawaran lebih gila, dikutip dari daily mail, Sheikh Jasim sanggup membeli seharga 6 miliar pounds Dan juga sanggup melunasi hutang Manchester united

Sebesar 1miliar pounds setara dengan 18,5 triliun, dan Juga akan menyiapkan uang untuk belanja pemain Bintang, serta akan merenovasi pusat latihan di  Carrington dan akan menyulap old Trafford lebih Megah.

BACA JUGA:Dir Polairud Polda Sumsel Sumbang Baju Beladiri Karate kepada Pelajar SD Agar Semangat Latihan

BACA JUGA:Pasar Tradisional Kayuagung Akan 'Disulap' Jadi Pasar Modern 

Miliuner asal Qatar tersebut akan meminta jawaban Secepatnya dari pihak Manchester united, sebelum Jendelan transfer musim panas dibuka pada tanggal 14 Juni 2023 .

Rencana penjualan Klub Manchester United ini tidak lepas dari permasalahan Keuangan yang melanda klub ini. Apalagi aturan finansial masih dinilai masih belum jelas dan sulit dipungkiri.

Gazer ungkapkan kalau klub butuh pendanaan modal besar agar bisa bersaing,  EFL (otoritas Premier League) dan FA tidak berdaya mngelola mereka, sebab lihat saja Ada sekitar 20 pemilik klub dan disitu ada 20 Pola pikir yang berbeda-beda.

Belum lagi disitu juga ada kepentingan pribadi tiap pemilik, jadi apakah untuk membuat timnya lebih baik, atau apakah membuat liga ini lebih baik, sedangkan FAN MU terus berharap dan menekan agar MU kembali lebih baik, bersaing dan bisa belanja besar agar kembali Jaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber