Dir Polairud Polda Sumsel Sumbang Baju Beladiri Karate kepada Pelajar SD Agar Semangat Latihan

Dir Polairud Polda Sumsel Sumbang Baju Beladiri Karate kepada Pelajar SD Agar Semangat Latihan

Dir Polairud Polda Sumsel sumbang baju Karate untuk pelajar SD yang berlatih di Pos Pangkalan Sandar Kuala Sugihan, Banyuasin.--Dokumentasi Bripka Nuryadi

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pos Pangkalan Sandar Kuala Sugihan terus melaksanakan program Air Binjar (Airud Bina Pelajar). Selain memberikan latihan, Pos Pangkalan Sandar Kuala Sugihan didukung penuh oleh Dir Polairud Polda Sumsel.

Bahkan tak tanggung-tanggung Dir Polairud Polda Sumsel memberikan sumbangan baju beladiri karate kepada pelajar SD agar semangat dalam latihan.

Kepala Pos Pangkalan Sandar Kuala Sugihan Bripka Nuryadi SH mengatakan, latihan beladiri dilakukan di SD Negeri 26 Desa Kuala Sugihan, Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin, bertujuan membentuk karakter pelajar sejak dini supaya menjadi anak yang sopan dan bertanggung jawab.

"Alhamdulillah, Dir Polairud Polda Sumsel mendukung penuh kami dan ikut memberikan baju terhadap anak-anak SD di sini," ujar Bripka Nuryadi pada hari Kamis, 8 JUni 2023.

BACA JUGA:Tersangka Lina Mukherjee Membenarkan Jalani Tes Kejiwaan, Eh Kuasa Hukum Malah Membantah!

BACA JUGA:Pasar Tradisional Kayuagung Akan 'Disulap' Jadi Pasar Modern


Program Air Binjar (Airud Bina Pelajar) di Banyuasin.--Dokumentasi Bripka Nuryadi

Selain itu, Bripka Nuryadi mengatakan, ia beserta  Bripka Hariansyah, Bripka Beni Situmorang dan Bharaka Aan Firdaus SH, anggota Pos Pangkalan Sandar Kuala Sugihan, tetap semangat melakukan program Air Binjar (Airud Bina Pelajar) ini agar anak-anak pesisir dan desa terpencil ini bisa sama seperti anak-anak di perkotaan.

"Kami bersama anggota tetap semangat melakukan program Air Binjar (Airud Bina Pelajar) agar anak-anak pesisir  dan desa terpencil ini bisa sama seperti anak-anak di perkotaan," tutup Bripka Nuryadi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv