Petinju Gahar Nate Diaz Pilih Ford Raptor F-150 sebagai Favoritnya, Ini Spesifikasi Mobil Off-Road Ford

Petinju Gahar Nate Diaz Pilih Ford Raptor F-150 sebagai Favoritnya, Ini Spesifikasi Mobil Off-Road Ford

Petinju Gahar Nate Diaz Pilih Ford Raptor F-150 sebagai Favoritnya, Ini Spesifikasi Mobil Off-Road Ford--Foto: Instagram@natediaz209

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Siapa yang tak kenal juara UFC Nate Diaz? Sejak melakukan debut UFC pada tahun 2007, Diaz telah memenangkan 15 kejuaraan MMA profesional di UFC.

Pelatih UFC populer mengatakan Nate Diaz adalah salah satu petarung yang paling ditakuti dan ditakuti. Visi Diaz cocok dengan mobil monster pilihannya saat ini: Ford Raptor F-150.

Mobil mewah pilihan Nate Diaz

Nate Diaz merupakan petinju asal California, AS. UU., sejak tahun 2000 ia mengabdi pada tinju. Dia melakukan debut UFC pada tahun 2007. Rekor MMA profesionalnya adalah 20-13 dengan 15 kemenangan UFC.

Namun pemain berusia 38 tahun itu belum pernah memenangkan sabuk juara. Kemampuannya tidak perlu diragukan lagi karena banyak petarung hebat, termasuk Conor McGregor, yang kalah dari Diaz pada tahun 2016.

Petinju dengan kemampuan dasar bela diri Jiu-Jitsu ini menang 5 kali KO, 11 kali penyerahan dan menang. 4 kali. Sebagai tanda, adapun kekalahan yang pernah terjadi disebabkan KO atau TKO sebanyak 2 kali, kekalahan disebabkan kuncian sebanyak 1 kali dan kalah angka sebanyak 10 kali.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Mengemas dan Mendistribusikan Daging Kurban yang Baik Dan Benar, Berikut Tipsnya !

Berdasarkan catatan tersebut, Firas Zahabi, pelatih legenda UFC Georges St-Pierre, patut mengetahui bahwa Nate Diaz adalah petarung yang paling ditakuti.

Kendaraan pilihan Diaz karena efek visualnya, kendaraan favoritnya adalah seri Ford Raptor F-150 yang memiliki eksterior berwarna hitam.

Nate Diaz memiliki banyak mobil tetapi beberapa di antaranya adalah Audi dan Lamborghini yang sangat mahal. Diaz kerap memamerkan mobil Raptor ini di media sosialnya. Keren banget ya truk pikap Ford ini?

Spesifikasi Ford Raptor Terbaru 2024

Harga Mobil Raptor Mulai Rp 481 Jutaan, Pembaruan Apa Saja yang Dilakukan Ford Untuk Raptor Generasi Baru Ini?

Untuk mesin tempel, Ford mengupgrade mesinnya dengan mesin diesel twin-turbo 2.0 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis E-Shifter 10 percepatan.

Dilihat dari spesifikasi mesin mobilnya, Raptor generasi baru ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 210Ps dan torsi maksimal 500Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber