Petinju Gahar Nate Diaz Pilih Ford Raptor F-150 sebagai Favoritnya, Ini Spesifikasi Mobil Off-Road Ford

Petinju Gahar Nate Diaz Pilih Ford Raptor F-150 sebagai Favoritnya, Ini Spesifikasi Mobil Off-Road Ford

Petinju Gahar Nate Diaz Pilih Ford Raptor F-150 sebagai Favoritnya, Ini Spesifikasi Mobil Off-Road Ford--Foto: Instagram@natediaz209


Petinju Gahar Nate Diaz Pilih Ford Raptor F-150 sebagai Favoritnya, Ini Spesifikasi Mobil Off-Road Ford--foto: Instagram@thatblackraptor

Ford Raptor generasi berikutnya memiliki tujuh transmisi berbeda yang tersedia di Bumi. Kondisi khusus penggunaan sehari-hari di jalan aspal dan gaya berkendara off-road khusus.

Dari luar, Ford Raptor facelift 2023 terlihat lebih bertenaga, lebih panjang, sangat cocok untuk proyek petualangan. Mulai dari desain grill hingga bemper, lampu depan, dan pelek mobil.

Dimensinya panjang 5.381 mm, lebar 2.208 mm, dan tinggi 1.922 mm, dengan jarak sumbu roda 3.270 mm dan ground clearance 266 mm.

Sementara itu, Ford melapisi jok mobilnya dengan bahan kulit Alcantara mulai dari luar hingga dalam. Terdapat 10 konfigurasi kursi penumpang yang masing-masing dilengkapi fitur pengatur kursi.

Ford memasang head unit layar sentuh 12,1 inci di dasbor. Fitur hiburan termasuk kamera mundur dan audio enam speaker.

Sementara itu, fitur keselamatan Ford Raptor generasi baru ini antara lain Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HLA), Adaptive Load Control (ALC), adaptive cruise control (ACC) dan rem darurat. untuk membantu (EBA), ABS, EBD, Rollover Mitigation (ROM), Sistem Peringatan Pencurian Volumetrik, Kamera Belakang dan Trailer Sway Control (TSC).


Petinju Gahar Nate Diaz Pilih Ford Raptor F-150 sebagai Favoritnya, Ini Spesifikasi Mobil Off-Road Ford--foto: Instagram@texasraptorruns

Harga Ford Raptor Terbaru

Sebelum membahas tentang spesifikasi Ford Raptor, mari kita bahas terlebih dulu harga mobil Ford Raptor F-150 dan Ford Raptor yang baru saja dirilis di pertengahan tahun 2023 kemarin.

Ford Raptor F-150 2021 merupakan seri terbaru Ford Raptor yang mulai diproduksi dan dijual di tahun 2022. Harga Ford Raptor F-150 mulai dari Rp913,7 jutaan sampai Rp1,075 miliaran, harga ini sudah termasuk biaya pengiriman dari Amerika Serikat.

Harga Ford Raptor F-150 ini lebih mahal daripada generasi Raptor sebelumnya yakni Ford Raptor Supercrew 2020 yang dijual sekitar Rp792 jutaan.

Di tahun 2023 ini Ford kembali meluncurkan mobil Raptor generasi terbarunya dengan 4 varian antara lain varian Base, XLT, Wildtrack dan Raptor. Mengutip dari portal otomotif, berikut ini harga On The Road Jakarta mobil Ford Ranger terbaru 

BACA JUGA:Hiburan di Hari Raya : 5 Film Religi Yang Bisa Ditonton Untuk Pelajaran Hidup

Tipe Ford Raptor Harga Ford Raptor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber