Inilah 12 Hot Hatch Legendaris Sepanjang Masa yang Patut Diketahui!

Inilah 12 Hot Hatch Legendaris Sepanjang Masa yang Patut Diketahui!

Inilah 12 Hot Hatch Legendaris Sepanjang Masa yang Patut Diketahui!--Foto: [email protected]_e1

DSG dual-shift VW juga hadir di era ini, pengaturan digital yang apik yang memberikan pemberitahuan ke mana arahnya meskipun manual masih lebih menyenangkan. Jelas, Golf telah berkembang ukurannya pada tahap ini dalam karirnya, dan iterasi MkV jelas lebih keliru.

Tapi ini juga merupakan mobil yang bergerak dengan harmoni yang dirancang dengan cermat, dan secara tak terduga terbukti berguna di lintasan. Sangat seimbang, dinilai secara ahli.

BACA JUGA:Stray, Game yang Wajib Dimainkan Bagi Pecinta Kucing dan Penggemar Petualangan

• Piala Renault Clio 182 (2005)

Motorsport, sering dikatakan (dalam beberapa kasus salah), meningkatkan ras. Ini adalah teori yang telah diuji oleh Clio 182 Trophy, edisi end-of-the-line sebanyak 500 unit.

Reservoir terpisah mengelola minyak dan gas sehingga memungkinkan batang peredam yang lebih besar, sementara penghenti hidrolik Trophy dan pegas yang lebih pendek membuatnya 10mm lebih rendah dari mobil Cup.

£15.500 baru pada tahun 2005 merupakan perubahan besar bagi troli belanja Prancis, dengan plastik interior yang jelek dan posisi mengemudi ala bus.

BACA JUGA:Rekomendasi Aki Motor Paling Andal 2024, Mana yang Tepat untuk Motor Kamu?

Namun 182 Trophy kecil dan bertenaga, dan tenaga 180bhp dari nat-asp 2.0 liter sudah optimal untuk mendorong 1.090kg. Dengan kata lain, ia adalah komunikator yang fenomenal. Jika Anda dapat menemukannya, belilah.

• Renault Megane R26.R (2009-2010)

Bukti lebih lanjut bahwa para insinyur Renault Sport bukan hanya yang terbaik di dunia, mereka juga tahu cara menyempurnakan mobil yang serius untuk penggunaan sehari-hari.

R26.R 227bhp mungkin adalah yang terhebat dari semuanya: di jalan kering, dengan suhu ban yang layak, ini hampir mereplikasi sensasi bahwa Anda sedang berselancar di gelombang cengkeraman yang tak terbatas dan indah.

BACA JUGA:Berbeda dengan Pemerintah, Ratusan Umat Muslim Majelis Pecinta Quran Laksanakan Shalat Ied Idul Adha

Ujung depannya memiliki gigitan yang menakjubkan, dan dapat dibawa kemana saja yang Anda inginkan. Telepati, ini. Peredam yang lebih tajam dan tingkat pegas yang lebih lentur membantu, tetapi kunci dari R26.R adalah ia memakai ban Toyo spek track (opsional). Mereka juga bukan sampah saat hujan.

• Honda Civic Tipe R (2017-2021)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber