Inilah 12 Hot Hatch Legendaris Sepanjang Masa yang Patut Diketahui!

Inilah 12 Hot Hatch Legendaris Sepanjang Masa yang Patut Diketahui!

Inilah 12 Hot Hatch Legendaris Sepanjang Masa yang Patut Diketahui!--Foto: [email protected]_e1

Tapi karena itu buatan Prancis dan dilengkapi turbocharger saat Anda menggunakan dial matahari untuk mengukur lag, jadinya… lebih keren.

Dilihat dari sudut pandang empat dekade kemudian, mesin 1,4 liter yang menghasilkan tenaga hingga 158bhp terdengar agak tipis.

BACA JUGA:iQube S, Skuter Listrik dari TVS Indonesia Kini Telah Hadir ! Simak Spesifikasinya!

Tetapi karena mesin tersebut berada di belakang jok R5 dan mengirimkan penggerak ke roda belakang, dan menampilkan bodywork tumescent yang dirancang oleh Marcello Gandini di Bertone, binatang kecil ini menjadi jauh lebih besar daripada jumlah bagian-bagiannya.

Turbo 2 mengikuti versi asli mobil homologasi, dan menukar pintu aluminium, pintu belakang, dan atap dengan baja untuk menekan biaya.

• Ford Fokus RS Mk1 (2002-2003)

Focus memiliki suspensi belakang independen yang mewah, sehingga mobil boggo pun dapat melaju di jalan dengan presisi yang luar biasa.

BACA JUGA:Stray, Game yang Wajib Dimainkan Bagi Pecinta Kucing dan Penggemar Petualangan

Kami menunggu empat tahun hingga RS tiba, dan RS langsung memunculkan dorongan 'keinginan' yang sama seperti Sierra atau Escort Cosworth. Posisi sempurna, Quaife diff, velg OZ, dan mesin 2.0 liter bertenaga 212bhp.

Ford menghasilkan 4.501 unit, dan harganya di bawah £20k dalam bentuk dasar, jadi ini merupakan mobil halo yang membangun merek (yaitu: Ford kehilangan uang untuk setiap mobilnya).

Ia juga tidak memerlukan tahanan: tentu saja, hidungnya masuk ke dalam seperti mobil balap, tetapi ada juga torsi kemudi yang banyak, dan begitu Anda menemukan cara mengatasinya, Anda akan mengalami pengendaraan yang goyah. Mobil yang luar biasa.

• VW Golf GTi MkV (2005-2008)

BACA JUGA: Rahasia Sukses Langkah Demi Langkah Lulus Tes Ujian Mengemudi SIM A untuk Mobil

VW mengalami sindrom 'album kedua yang sulit' ketika harus mengikuti Golf GTI asli pada tahun 1983. Faktanya, baru pada inkarnasi kelima, satu dekade atau lebih kemudian, lagu-lagunya menjadi sesuatu yang berkesan.

Inti dari transformasi ini adalah sasis baru, yang menggantikan poros belakang mobil sebelumnya dengan pengaturan yang sepenuhnya independen, dan mesin TFSI 2.0 liter yang sangat berkarakter dan menghasilkan 197bhp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber