Inilah 12 Hot Hatch Legendaris Sepanjang Masa yang Patut Diketahui!

Inilah 12 Hot Hatch Legendaris Sepanjang Masa yang Patut Diketahui!

Inilah 12 Hot Hatch Legendaris Sepanjang Masa yang Patut Diketahui!--Foto: [email protected]_e1

Seperti yang dapat Anda bayangkan, menyusun daftar hot hatch ini sangatlah rumit. Namun pada akhirnya, ada konsensus, hingga akhirnya muncul FK8 Civic Type R, dan pada akhirnya kami semua berselisih.

Bukan karena mobil yang sayapnya bersayap dan terlihat seperti milik orang yang masih tinggal bersama orang tuanya, melainkan karena Civic EP3 sudah ada dalam daftar.

BACA JUGA:Kewaspadaan Diperlukan: Bahaya Mengemudi dalam Keadaan Mengantuk

Kecuali bahwa Civic Type R adalah pencapaian yang menakjubkan, memberi Anda 315bhp dengan imbalan £32,995, dan memiliki sasis yang kokoh, performa luar biasa, dan rem yang luar biasa.

• Toyota GR Yaris (2020-)

Seorang pendatang baru yang telah mengukuhkan posisinya sebagai pemain terhebat sepanjang masa. Apa yang dilakukan Toyota adalah merancang mobil reli dari awal.

Oke, ini masih kompromi, tapi kompromi di sini bukanlah pembelanja yang senang bertemu WRC, melainkan hot hatch bertemu WRC.

BACA JUGA:Zeekr Masuk Indonesia: Mobil Tercanggih Dunia Siap Gempur Pasar Tanah Air

Dan ketika titik awal Anda adalah hot hatch, Anda sudah menawarkan mobil tersebut kepada audiens yang bersedia menerima kompromi. Ini adalah mobil yang benar-benar menarik, hot hatch dengan tujuan hidup yang nyata.

Lagi pula, kapan terakhir kali kita mengadakan homologasi reli yang spesial, sesuatu yang kita semua cita-citakan? Tidak sejak Impreza dan Evos tahun 90an. Maka ini adalah acara spesial sekali dalam satu generasi. Dan kabar terbaiknya adalah Toyota telah berhasil menghancurkannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber