Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru

 Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru

Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru--Foto: instagram@christashaaaaa

Pengunjung bisa melihat penyu berbagai ukuran hasil penangkaran, sebelum nantinya kembali ke laut. Jika datang pada saat yang tepat, Anda bisa ikut prosesi pelepasan tukik atau anak penyu ke laut.

Mengepang Rambut

Salah satu hal unik yang bisa Anda coba saat mengunjungi pantai ini adalah mengepang rambut. Di sini, Anda akan bertemu dengan banyak sekali tukang kepang yang menawarkan jasanya.

Model kepang nya pun bisa Anda pilih sesuai dengan tipe rambut yang Anda miliki. Anda bisa mencoba kepang ala rapper atau kepang cantik gaya barbie di tukang kepang yang ada pantai ini.

Mencoba Tato Temporer

Ingin yang lebih gaul? Di pantai ini, Anda bisa mencoba memasang tato temporer pada bagian tubuh dengan motif gambar apapun. Tato ini pun berbeda dari tato permanen, karena terbuat dari serbuk henna dan akan hilang setelah 2 minggu.

BACA JUGA:Kembalinya Legenda Off-Road: BAW 212 “Chinese G Wagon” Hadir Kembali dengan Rencana Besar

Biaya pembuatannya pun cukup murah tergantung kerumitan motif dan ukuran gambar yang Anda inginkan. Jasa tato temporer ini mampu menarik minat wisatawan lokal yang penasaran ingin mencoba bertato.

Bermain Air dan Pasir

Kegiatan satu ini menjadi hal yang wajib bagi siapapun saat datang ke pantai, terlebih lagi anak-anak. Pasir yang luas, pantai yang landai, dan ombak yang tenang membuat pantai ini jadi tempat yang aman dan sempurna untuk bermain air.

Pasir pantai yang lembut juga dapat dengan mudah Anda bentuk, baik itu menjadi istana pasir atau yang lainnya. Bahkan tidak jarang wisatawan menimbun dirinya di bawah pasir saat bermain di sini.

Berfoto

Hal yang tidak pernah ketinggalan saat berkunjung ke Pantai Kuta tentu saja berfoto. Pemandangan indah di setiap sudut pantai ini wajib Anda abadikan saat berkunjung ke sini.

Siapkan baterai full dan memori yang kosong agar setiap momen Anda di Pantai ini dapat diabadikan dalam gambar. Spot-spot instagramable di pantai kuta bisa jadi spot terbaik Anda berfoto dan upload ke sosial media.

Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: