Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru

 Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru

Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru--Foto: instagram@christashaaaaa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pantai Kuta di Bali merupakan tujuan populer bagi wisatawan dari seluruh dunia. Keindahan pantai ini selalu menjadi fokus wisatawan yang berkunjung ke Bali. Tidak enaknya datang ke Bali dan tidak mampir ke Pantai Kuta. Spot populer ini menjadi salah satu andalan pariwisata Bali sejak tahun 1970an

Hamparan pasir putih luas dan ombak lembut menjadi ciri khas pantai ini. Lokasinya yang strategis dan banyaknya pertokoan serta restoran di sekitar Pantai Kuta menjadikannya surga liburan

Panjang garis pantainya 5 kilometer dari selatan hingga utara Kuta. Saat Anda terus menyusuri pantai, Anda akan melewati tiga pantai terkenal lainnya di Bali: Pantai Seminyak, Double Six, dan Legian.

Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata ini, anda bisa menggunakan paket liburan yang disediakan oleh agen perjalanan Bali. Destinasi wisata di Bali terpopuler telah kami rangkum pada halaman produk Paket Wisata Bali.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Gencarkan Pasar Murah Jelang Idul Adha

Rute Menuju Lokasi Pantai Kuta

Lokasi Pantai Kuta sangat strategis, hanya beberapa menit dari berbagai tempat wisata terpopuler di Bali. Berlokasi di Jl. Pantai Kuta merupakan salah satu jalan utama di Bali yang artinya dapat diakses dari mana saja.

Anda bisa menuju pantai ini menggunakan berbagai macam kendaraan, antara lain sepeda, mobil, sepeda motor, dan taksi. Dibutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan mobil dari Bandara Ngurah Rai dalam kondisi lalu lintas normal.

Agar lebih mudah, gunakanlah jasa rental mobil Fortuner Bali yang tersedia di bandara. Anda juga dapat menggunakan layanan pengemudi kami untuk mengantar Anda kemanapun Anda inginkan.

Kunjungi Pura Uluwatu, objek wisata populer lainnya di Bali musim ini.

Jam Buka Wisata Pantai Kuta

Pantai Kuta buka dan bebas diakses selama 24 jam oleh para wisatawan, tidak ada jam khusus seperti destinasi wisata yang lain. Hanya saja area pantai mulai sepi saat jam 18.00 WITA karena air sudah mulai pasang.

Namun Anda tetap bisa menikmati berbagai cafe yang berjajar di sepanjang Pantai ini hingga malam hari. Jadi kapanpun waktunya Anda bisa bebas memilih tergantung kapan waktu yang paling nyaman.

Sedangkan untuk waktu terbaik mengunjungi pantai ini biasanya di Pagi Hari dan juga saat sore menjelang. Saat pagi hari, Anda masih bisa menikmati udara segar di pantai yang masih sepi dan saat sore hari pemandangan sunset Kuta pasti jadi hal yang tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: