Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru

 Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru

Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru--Foto: instagram@christashaaaaa

Suasana Pantai ini yang nyaman dinikmati kapanpun membuat banyak wisatawan memilih bermalam di sekitar pantai ini. Selain itu biaya per malam nya relatif terjangkau dibanding di tempat wisata Bali lainnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel murah di Pantai Kuta yang bisa Anda coba untuk menginap saat berlibur ke Bali

Best Western Kuta Beach

Hotel bintang 4 ini sangat murah, disini wisatawan bisa menginap dengan biaya mulai dari Rp250.000,00 per malam. Tempatnya pun sangat strategis dimana selain berada di pinggir pantai, hotel ini juga dekat dengan pasar seni Legian.

BACA JUGA:Daftar Harga Jam Tangan Coros Terbaru 2024 Harga Terjangkau Mulai Dari 3 Juta

Adi Dharma Hotel

Hotel berbintang tiga yang tidak kalah populer adalah Adi Dharma Hotel. Semua fasilitas lengkap yang ada di hotel bisa Anda nikmati dengan biaya mulai dari Rp700.000,00 per malam.

Hotel Karthi

Hotel sekaligus restoran ini juga sangat diminati wisatawan karena terhubung langsung dengan Discovery Kartika Mall. Wisatawan bisa langsung berbelanja dan menginap dengan biaya per malam sekitar Rp300.000,00 di hotel ini.

Grand Istana Rama

Dengan biaya per malam sekitar Rp450.000,00, Hotel Bintang 4 ini termasuk hotel yang sangat direkomendasikan. Jaraknya pun hanya sekitar 1 menit berjalan kaki dan bisa jadi tempat yang pas untuk Anda berlibur di Bali.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: