Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru

 Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru

Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru--Foto: instagram@christashaaaaa


Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru--foto: instagram@wul_aan10

Daya Tarik Wisata Pantai Kuta Bali

Berkunjung ke pantai ini tidak akan menjadi hal yang membosankan sama sekali. Ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan saat berada di Pantai Kuta, berikut diantaranya

Menikmati Sunset

Salah satu hal yang paling terkenal di Pantai Kuta adalah pemandangan saat matahari terbenam. Cahaya dari semburat senja, terpantul dengan indah di air laut pantai yang landai.

Tidak sedikit wisatawan yang duduk santai menikmati indahnya sunset pantai bersama segarnya minuman dingin. Momen ini pun tidak pernah terlewat dari jepretan kamera pengunjung yang datang.

Berselancar

Pantai landai dengan ombak yang tidak terlalu tinggi menjadi tempat yang pas untuk Anda pecinta surfing. Bahkan, pantai ini menyandang status sebagai salah satu pantai dengan ombak terbaik untuk surfing dari CNN.

Anda bisa bermain di atas papan seluncur dengan bebas dan tetap aman, sebab kondisinya yang tidak terlalu dalam ini. Tempat persewaan papan surfing juga sering memberikan pelatihan bagi Anda dapat agar mahir mengendarai ombak pantai ini.

Berjemur di Pantai

Hamparan pasir luas yang lembut selalu mengundang wisatawan, terutama turis asing untuk berjemur. Bersama suara deburan ombak dan angin pantai yang sejuk, kulit eksotis dambaan bisa Anda dapatkan saat berjemur di tempat ini.


Jelajahi Pesona Kuta Dari Pantai Legendaris Hingga Petualangan Seru--foto: instagram@pantai kutatimub

Anda yang lupa membawa tikar untuk berjemur juga tidak perlu pusing. Sebab, sudah tersedia banyak tempat penyewaan tikar dengan ukuran 50 x 100 cm yang bisa Anda gunakan sebagai alas. Selain itu, bagi Anda yang tidak mau kepanasan juga bisa menyewa payung pantai dari warga lokal.

Melihat Penangkaran Penyu

Tidak jauh dari kawasan pantai, Anda bisa melihat patung penyu yang menjadi tanda tempat penangkaran penyu yang ada di sini. Pusat konservasi tersebut berdiri karena kawasan ini merupakan habitat penyu hijau bertelur setiap tahunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: