Kembalinya Legenda Off-Road: BAW 212 “Chinese G Wagon” Hadir Kembali dengan Rencana Besar

Kembalinya Legenda Off-Road: BAW 212 “Chinese G Wagon” Hadir Kembali dengan Rencana Besar

Kembalinya Legenda Off-Road: BAW 212 “Chinese G Wagon” Hadir Kembali dengan Rencana Besar--carnewschina.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pada tanggal 6 Juni 2024, Beijing Auto Works (BAW) resmi merilis BJ212 yang serba baru, sebuah kendaraan yang sering dijuluki “Chinese G Wagon” karena desain kotaknya yang klasik.

BJ212 pertama kali diperkenalkan pada tahun 1965, dan kini hampir 60 tahun usia BAW menghadirkan kembali model klasik ini dengan berbagai pembaruan signifikan.

Tidak hanya memperkenalkan generasi baru, BAW juga memperluas nama 212 dari model tunggal menjadi merek tersendiri dengan 212 “edisi khusus” sebagai produk perdana dalam keluarga baru ini. Terakhir kali BJ212 diluncurkan adalah pada tahun 2021 dengan edisi penghormatan.

Desain Klasik dengan Sentuhan Modern

BACA JUGA:Mau Pasang Starlink? Pertimbangkan Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Menyesal!

BJ212 terbaru tetap mempertahankan ciri khas desain ikonik yang telah menjadikannya favorit di kalangan pecinta off-road.

Model terbaru ini masih menampilkan setup lampu depan terpisah yang klasik, grille, dan siluet kotak yang kokoh. Bagian depan kendaraan ini tampak sangat tangguh dengan bumper tebal yang bisa berfungsi ganda sebagai pijakan.

Fender yang melebar memberikan BJ212 stance yang mengesankan, mirip dengan Jeep. Bahkan, pegangan pintu tetap setia pada gaya tradisional 212.

Performa dan Teknologi

BACA JUGA: 10 Jurus Jitu Insta360 untuk Vlog Menakjubkan yang Bikin Penonton Tercengang!

Di bawah kap mesinnya, BJ212 dilengkapi dengan mesin 2.0-liter turbocharged yang menghasilkan 185 kW, setara dengan model BJ40 terbaru.

Meski demikian, tidak ada informasi mengenai torsi yang dihasilkan oleh mesin ini. Tenaga dari mesin disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan. Kredensial off-road BJ212 tidak hanya terbatas pada mesinnya.

Mobil ini dilengkapi dengan sistem 4WD yang dapat disesuaikan, dengan mode high dan low range, serta differential yang dapat dikunci di bagian depan dan belakang.

Mode berkendara OFFROAD yang dirancang khusus untuk kondisi ekstrem juga hadir, ditambah dengan sudut pendekatan dan keberangkatan masing-masing 40 dan 36 derajat, membuat 212 mampu menghadapi medan yang sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: carnewschina.com