Ingin Bermain Game Seperti Seorang Profesional? Chatbot AI terbaru dari Nvidia Namanya G-Assist

Ingin Bermain Game Seperti Seorang Profesional? Chatbot AI terbaru dari Nvidia Namanya G-Assist

Ingin Bermain Game Seperti Seorang Profesional? Chatbot AI terbaru dari Nvidia Namanya G-Assist-- Freepik.com

BACA JUGA: Federico Valverde Pewaris Nomor 8 Toni Kroos di Real Madrid

Tidak hanya pemain dapat memperoleh informasi tentang game, mereka juga dapat memperoleh saran tentang apa yang terjadi di layar karena chatbot AI dapat melihat apa yang pemain lakukan dalam game.

"Asisten juga dapat menyesuaikan rekomendasinya sesuai dengan playthrough Anda," kata Simar. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, G-Assist, selain membantu dengan tips dan trik dari dalam game, juga dapat memahami PC Anda dan mengoptimalkannya untuk pengalaman yang lebih baik.

Chatbot ini juga dapat berbagi wawasan tentang "metrik kinerja seperti FPS dan latensi dan dapat memberi tahu Anda ketika Anda melakukan sesuatu yang salah. Misalnya, jika Anda bermain pada resolusi 1080p dan PC Anda mendukung hingga resolusi 4K, G-Assist akan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik.

"Asisten AI akan mengubah cara kita berinteraksi dengan game dan aplikasi favorit kita dan Project G-Assist adalah sekilas tentang masa depan itu," kata Simar menjelang akhir demo.

BACA JUGA:Toyota Land Cruiser Prado 2024 Resmi Diluncurkan Secara Global : Terinsipirasi Gaya Retro FJ Cruiser

Demo Nvidia memang menjanjikan, tetapi mengingat kecenderungan chatbot untuk mengalami halusinasi dan ketidakakuratan di beberapa waktu, masih harus dilihat seberapa baik ini akan berhasil di pasar saat diluncurkan secara resmi.

Namun, jika berhasil, ini akan membantu gamer baru mengoptimalkan gameplay mereka pada pengaturan terbaik. Ini juga akan membantu mereka setara dengan "para profesional" karena gamer baru dapat dengan mudah beralih ke chatbot untuk berbagai trik dan tips yang membantu dalam gameplay mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber