Gelar Peluncuran Pilkada, KPU PALI Ajak Semua Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Gelar Peluncuran Pilkada, KPU PALI Ajak Semua Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Gelar Peluncuran Pilkada, KPU PALI Ajak semua masyarakat sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI 202, Sabtu (18/5/2024).-Aji Delia-PALTV

PALI, PALTV.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (KPU PALI) menggelar peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI tahun 2024 pada hari Sabtu, 18 Mei 2024 di Lapangan Parkir Gelora November Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Sumatera Selatan.

Peluncuran Pilkada PALI 2024 dibuka oleh Ketua KPU Sumatera Selatan Andika Pranata Jaya ditandai dengan penekanan sirine, didampingi Ketua KPU PALI Sunario dan Bupati PALI, Ketua DPRD PALI, Kapolres PALI, serta para Komisioner KPU PALI.

Ketua KPU PALI Sunario dalam sambutannya mengatakan, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati merupakan semangat kedaulatan rakyat.

Kegiatan peluncuran kali ini, kata Sunario,  merupakan bagian dari tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI tahun 2024.

BACA JUGA:Menunggu Hasil Keputusan Partai Politik, 11 Bacawabup Banyuasin Siap Mendampingi Askolani


Sunario, Ketua KPU PALI, Sabtu (18/5/2024).-Aji Delia-PALTV

Sementara itu, Ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya mengatakan bahwa peluncuran Pemilihan Kepala Daerah serentak telah dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2024 lalu di Kantor KPU Sumsel.

"Kehadiran Bapak Ibu memberikan semangat kepada kami agar dapat menjalankan tugas konstitusi dengan baik. Sekali lagi kami ajak Bapak Ibu untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024, pilih Bupati dan Wakil Bupati PALI serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel," ucap Ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya.

Bupati PALI Heri Amalindo berpesan supaya masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan menjelang pelaksanaan Pilkada PALI November mendatang.

Bupati PALI Heri Amalindo juga menuturkan bahwa pilihan boleh beda asalkan rakyat Kabupaten PALI jangan ribut.

BACA JUGA:Kanwil Kemenag Sumsel Gelar Bimtek Akreditasi dan Audit Syariah Lembaga Pengelola Zakat Se-Sumatera Selatan


Heri Amalindo, Bupati PALI, Sabtu (18/5/2024).-Aji Delia-PALTV

"Pilihan boleh beda tapi jangan ribut. Kemudian pilihlah pemimpin yang salahnya paling sedikit. Serta kami berharap semoga dengan Bupati PALI yang baru bisa melaksanakan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten PALI," pesan Buapti PALI Heri Amalindo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv