DPC PDI Perjuangan Banyuasin Gelar Rakercabsus, Pastikan Kesiapan Pilgub Sumsel dan Pilbup Banyuasin 2024

DPC PDI Perjuangan Banyuasin Gelar Rakercabsus, Pastikan Kesiapan Pilgub Sumsel dan Pilbup Banyuasin 2024

DPC PDI Perjuangan Banyuasin mengelar Rakercabsus, pastikan kesiapan memenangi Pilgub Sumsel dan Pilbup Banyuasin 2024, Senin (16/9/2024).-Juladi Azwan-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada hari Senin, 16 September 2024.

Rakercabsus PDI Perjuangan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan partai menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Rakercabsus ini dihadiri oleh ratusan kader PDI Perjuangan dari berbagai tingkatan, baik cabang maupun ranting, sebagai wujud komitmen partai dalam mempersiapkan strategi terbaik guna memenangkan Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Pilgub) dan Pemilihan Bupati Banyuasin (Pilbup).

Dalam kegiatan yang berlangsung di salah satu gedung pertemuan di Kabupaten Banyuasin, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan, Giri Ramanda Kiemas, turut hadir bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin sekaligus Calon Bupati Askolani dan juga Calon Wakil Bupati Banyuasin Netta Indian.

BACA JUGA:Bakal Calon Bupati Banyuasin Askolani Hadiri Lomba Bidar Tradisional di Desa Sungsang

BACA JUGA: Calon Bupati Askolani Jasi dan Netta Hadiri Pengajian Akbar Maulid Nabi di Purwosari Banyuasin

Selain itu, Calon Gubernur Sumatera Selatan dari PDI Perjuangan Eddy Santana Putra dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Riezky Aprilia, juga tampak hadir untuk memberikan pengarahan kepada seluruh kader yang hadir.


Kader PDI Perjuangan di Banyuasin siap memenangi Pilkada Sumsel dan Pilkada Banyuasin, Senin (16/9/2024).-Juladi Azwan-PALTV

Rakercabsus untuk Kemenangan Pilkada

Rakercabsus yang diadakan secara khusus ini berfokus pada pembahasan mengenai kesiapan PDI Perjuangan dalam menghadapi dua agenda besar Pilkada, yaitu Pilgub Sumatera Selatan dan Pilbup Banyuasin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin Askolani yang juga maju sebagai Calon Bupati Banyuasin dalam Pilkada mendatang, menjelaskan pentingnya koordinasi dan soliditas antar kader partai untuk mencapai kemenangan.

BACA JUGA:Ribuan Pendukung dan Relawan Antar Askolani-Netta (ASTA) Daftar ke KPU Banyuasin

BACA JUGA:Pesta Rakyat Askolani-Netta Ngeradak Kampung Hibur Warga Kelurahan Makarti Jaya Banyuasin

“Kami menggelar Rakercabsus ini untuk memastikan bahwa seluruh kader PDI Perjuangan, mulai dari tingkat cabang hingga ranting, siap menghadapi Pilkada mendatang. Dalam rapat ini, kita juga memperkenalkan Pasangan Calon yang diusung oleh PDI Perjuangan dalam Pilgub dan Pilbup, agar semua dapat bekerja sesuai dengan arahan dan strategi yang telah ditetapkan oleh partai,” jelas Askolani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv