13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?

 13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?

13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?--foto: instagram@ caberg.i

8. Helm KYT RRX

Rekomendasi helm modular yang patut untuk dipertimbangkan selanjutnya yaitu KYT RRX. Helm dengan bobot 1,8 kg ini memiliki desain yang keren, simpel dan tidak neko-neko. Walaupun bobot ini bisa dianggap lumayan berat untuk penggunaan sehari-hari, namun untuk perjalanan panjang helm modular terbaik ini sangatlah nyaman digunakan.

Helm modular terbaik yang satu ini juga memiliki double visor yang berguna untuk membuat mata tidak silau saat siang hari. Tidak hanya itu, visor pada helm KYT RRX ini juga sudah anti gores dan anti sinar uv yang membuat visor tidak mudah buram dan melindungi mata dari sinar matahari.

BACA JUGA:Carabikang: Lezatnya Kue Tradisional Jawa Tengah yang Memikat Selera

9. Helm INK Top Gun

INK TOP Gun merupakan helm modular yang wajib untuk dipertimbangkan selanjutnya. Pasalnya, desain dari helm modular yang satu ini sangat kece dan memiliki area pandang yang cukup luas. Tidak hanya itu, helm INK TOP Gun ini juga sudah dilengkapi dengan  sertifikat keamanan SNI dan DOT, sehingga tidak perlu mengkhawatirkan kualitasnya lagi.

Helm modular ini juga sangat mudah dibersihkan, karena buka pada bagian dalam helm dapat dilepas dan dipasang kembali. Namun sayangnya, helm modular terbaik yang satu ini belum dilengkapi dengan fitur double visor.

10. Helm Snail 815 Modular Double Visor

Anda mencari helm modular dengan bobot yang ringan, mungkin Snail 815 Modular Double Visor bisa menjadi pilihan yang cocok. Selain ringan, helm modular yang satu ini juga memiliki desain yang elegan serta aerodinamis. Jadi, helm modular ini sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Snail 815 Modular Double Visor ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikat SNI dan ECE, jadi tidak perlu mengkhawatirkan standard keamanannya. Tidak hanya itu, helm modular terbaik ini juga dilengkapi double visor, jadi sangat nyaman digunakan walaupun sedang terik matahari

11. Helm GM Integra Model Modular

GM Integra Model Modular ini patut di pertimbangkan jika ingin memiliki helm modular. Helm modular ini sangat nyaman  digunakan karena busa pada helm ini sangat empuk dan tidak panas. Selain itu, busa pada helm modular terbaik ini juga bisa dibongkar pasang, jadi sangat mudah untuk dicuci.

Helm modular terbaik ini juga memiliki sistem ventilasi yang membuat udara dapat masuk ke dalam helm, sehingga kepala akan tetap terasa sejuk saat menggunaknnya. Sedangkan untuk visornya sudah dilengkapi kemampuan anti gores dan anti sinar uv.

BACA JUGA:Bintang NBA Jalen Brunson Alami Patah Tangan Kiri di Gim 7 Semifinal Wilayah Timur Amerika Serikat

12. Helm Nolan N90-3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber