13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?

 13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?

13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?--foto: instagram@ caberg.i

Jika Anda pemula dan ingin mencari helm modular? Mungkin Nolan N90-3 cocok untuk Anda. Helm modular satu ini memiliki area pandang yang cukup luas, sehingga nyaman digunakan. Tidak hanya itu, salahsatu pilihan helm modular terbaik yang satu ini juga telah menggunakan double visor jadi pengendara tidak akan silau walaupun berkendara di siang hari. Bahkan, visor pada Nolan N90-3 telah anti gores dan anti sinar uv.

Nolan N90-3 juga sudah dilengkapi dengan teknologi AirBooster, sehingga udara di dalam helm akan tetap terjaga walaupun dengan mode full face sekalipun. Pengguna juga tidak perlu khawatir helm ini akan longgar saat dikenakan. Pasalnya, helm modular terbaik ini sudah menggunakan sistem microlok 2 yang dilengkapi dengan tuas gerigi pada bagian talinya.

13. Helm AGV Compact Numo Modular

Rekomendasi helm modular yang terakhir yaitu AGV Compact Numo Modular. Helm modular terbaik yang didesain sporty, sangat cocok untuk Anda yang suka riding bersama teman-teman. Tidak hanya itu helm modular satu ini juga dilengkapi dengan integrated ventilation system yang membuat adanya sirkulasi udara di  dalam  helm.

Anda juga tidak perlu meragukan keamanan dari helm modular ini karena telah memiliki beberapa sertifikat keamanan di antaranya yaitu SNI, ECE, DOT dan SHARP. Beberapa kelebihan lain yang dimiliki helm modular terbaik yang satu ini  yaitu anti fog visor, x-tra quick release system dan masih banyak lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber