Bintang NBA Jalen Brunson Alami Patah Tangan Kiri di Gim 7 Semifinal Wilayah Timur Amerika Serikat

Bintang NBA Jalen Brunson Alami Patah Tangan Kiri di Gim 7 Semifinal Wilayah Timur Amerika Serikat

Bintang NBA Jalen Brunson Alami Patah Tangan Kiri di Gim 7 Semifinal Wilayah Timur --ig.com/@NBA

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pemain NBA Bintang New York Knicks Jalen Brunson mengalami cedera serius berupa patah tangan kiri di Gim 7 Semifinal Wilayah Timur saat berhadapan dengan Indiana Pacers, Minggu 19 Mei 2024, waktu Amerika Serikat.

Cedera ini terjadi ketika Brunson bersinggungan dengan Tyrese Haliburton dari Pacers saat melakukan lay up di kuarter ketiga. Tayangan ulang menunjukkan tangan Brunson mengenai Haliburton, yang menyebabkan cedera serius tersebut.

Ketika Brunson keluar dari lapangan, Knicks tertinggal 92-74. Situasi semakin memburuk di awal kuarter keempat ketika tim mengumumkan cedera Brunson secara resmi.

Sebelum meninggalkan lapangan, Brunson telah mencatatkan 17 poin dan 9 asis dalam 29 menit permainan.

BACA JUGA:Kilas Balik Perjalanan Timor Timur Menjadi Timor Leste, Peristiwa Setelah Referendum 2002

Selama seri ini, ia mencetak rata-rata 31,8 poin per gim, setelah sebelumnya mencetak rata-rata 35,5 poin per gim dalam kemenangan seri putaran pertama melawan Philadelphia 76ers.

Brunson menjalani playoff yang epik, mencetak sejarah sebagai pemain keempat dalam sejarah playoff NBA yang berhasil mencetak 40 poin atau lebih dalam empat pertandingan berturut-turut.

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Jerry West dengan enam kali berturut-turut pada tahun 1965, dan diikuti oleh Bernard King (1984) serta Michael Jordan (1993) yang masing-masing melakukannya dalam empat pertandingan berturut-turut.

Knicks telah menghadapi banyak cedera sepanjang playoff ini. OG Anunoby dan Josh Hart baru kembali bermain di Gim 7 setelah Anunoby mengalami cedera hamstring kiri di Gim 2 seri ini.

BACA JUGA:Meski Ada Panen Raya, Bulog Sebut Harga Beras Sulit Turun Setelah Naik

Sementara Hart mengalami cedera perut di Gim 6. Selain itu, Knicks juga kehilangan Julius Randle yang cedera bahu dan Mitchell Robinson yang mengalami cedera pergelangan kaki.

Meski harus tersingkir dari playoff, Jalen Brunson tetap memberikan kata-kata positif mengenai timnya dan perjuangan mereka sepanjang musim.

Disebutkan bahwa tim ini spesial dalam hal yang saya tidak bisa menjelaskannya.

Cara kami berjuang, cara kami tidak menggunakan alasan, kami terus mencari cara dengan kemampuan terbaik kami. Itulah pola pikir kami," ujar Brunson kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber