13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?

 13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?

13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?--foto: instagram@ caberg.i

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah Anda mengetahui tips kami dalam memilih helm modular, langkah selanjutnya adalah mencari rekomendasi helm terbaik untuk dipertimbangkan. Jangan menunggu lebih lama lagi dan lanjutkan membaca penjelasan dibawah ini.

1. Helm Snail Modular M1 Visor Clear

Kini hadir prototipe helm pertama bergaya M1 Visor Clear dari merek Snail. Produk ban ini memiliki desain yang unik dan inovatif dengan berat ban 1550g. Ukuran yang dapat dipilih antara lain L, XL dan XXL dengan dual vision. Topi ngata print ini bisa dipakai sebagai topi open face maupun topi full face.

Model topi Ngata ini dilengkapi dengan kacamata berbentuk busa. Alhasil, Anda bisa memakai helm ini dengan nyaman meski berkacamata saat berkendara di jalan raya. Tali helm memiliki jepitan kayu mikro yang kuat dan telah teruji keamanannya dengan baik.

2. Helm Zeus Modular ZS 613C Double Visor

Tempat kedua untuk ban modular yang bagus adalah merek Zeus. Produk helm yang mudah dipasang ini tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Tema desain topi ini sangat unik dan penuh warna. Jadi Anda dapat meningkatkan gaya Anda dan tetap segar dan bergaya.

BACA JUGA:Memahami Serta Mengatasi Masalah Understeer dan Oversteer Pada Mobil Kesayangan Anda

Produk ini terbuat dari bahan ABS berkualitas tinggi sehingga nyaman digunakan. Pelindung dagu pada helm merk Zeus ini dapat dengan mudah dilepas dan dipasang kembali sesuai kebutuhan. Helm ini memberikan perlindungan kepala yang baik karena bodinya yang kokoh.

Rekomendasi produk helm modular terbaik selanjutnya yaitu dari brand JPX. Jika Anda menginginkan desain pada helm modular yang berbeda dari yang lainnya bisa menggunakan produk helm yang satu ini. Ukurannya handa ada dua variasi yaitu L dan XL serta memiliki kesan penampilan yang kekinian dan trendy untuk berkendara di jalan raya dengan rute yang panjang.

Terdapat fitur microlock yang membuat Anda lebih nyaman karena keamanannya lebih terjamin. Selain itu, dilengkapi dengan clear visor dan anti fog. Menariknya, selain berfungsi sebagai helm dengan kategori modular produk ini bisa dijadikan sebagai helm half face hingga helm full face. Tentunya, bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan.

4. Helm MDS Pro Rider

Rekomendasi helm modular yang patut untuk dipertimbangkan pertama yaitu MDS Pro Rider. Helm yang satu ini memiliki bobot dua kilogram, jadi bagi yang belum terbiasa dengan helm modular mungkin akan lelah saat menggunakannya.


13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?--foto: Instagram@tokohelmku

Selain itu,  helm yang satu ini telah memiliki banyak sertifikat keamanan yang mencakup SNI, DOT SNELL dan SJ. Jadi, ketika sudah terbiasa dengan bobot helm modular ini, maka helm ini menjadi sangat kokoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber