13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?

 13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?

13 Helm Modular Terbaik yang Wajib Kamu Miliki! Pilihan Mana Favoritmu?--foto: instagram@ caberg.i

Helm modular terbaik yang satu ini menggunakan material termoplastik, sehingga menjaga kualitas helm tetap baik jika digunakan secara normal. Selain itu, helm terbaik yang satu ini juga dilengkapi dengan double visor yang memungkinkan Anda dapat melihat di siang hari tanpa takut silau. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur inner knockdown, jadi Anda dapat melepas bagian dalamnya untuk dibersihkan.

5. Helm JPX MX 726-R

Helm modular yang wajib untuk dipertimbangkan selanjutnya merupakan helm buatan lokal yaitu JPX MX 726-R. Helm modular terbaik yang satu ini memiliki desain yang kece dan terlihat seperti helm off-road namun bagian chin guard nya bisa dicopot. Helm ini juga telah memiliki sertifikat keamanan yaitu SNI dan ECE, jadi tidak perlu mengkhawatirkan kualitas keamanannya.

Ada hal yang unik dari helm modular yang satu ini yaitu telah dilengkapi dengan visor bawaan, jadi tidak perlu membeli goggle tambahan layaknya helm off-road lainya.  Tidak hanya itu, helm modular terbaik ini juga menerapkan teknologi airflow helm off road sehingga membuat kepala selalu sejuk dan nyaman.

BACA JUGA:Usai Viral Bantuan 200 Juta Untuk Keluarga Almarhum Ari Prabowo dari PT OKI Pulp Diberikan

6. Helm INK Adventure Modular

INK Adventure merupakan helm modular yang patut untuk dipertimbangkan selanjutnya. Helm dengan desain yang bagus satu ini sangat cocok untuk yang menginginkan perlindungan maksimal dari helm full face namun tidak ingin ribet saat minum atau menggunakan kacamata. Helm modular terbaik yang satu ini juga dilengkapi dengan sertifikat keamanan dari DOT dan SNI.

INK Adventure Modular ini memiliki double visor yang membuat pengendara tidak silau saat berkendara di siang hari. Tidak hanya itu, double visor pada helm modular terbaik ini juga diklaim anti gores dan anti radiasi.

Selain itu, pada bagian depan helm modular ini terdapat lubang ventilasi yang bisa untuk dibuka dan tutup. Lubang tersebut berguna sebagai jalur masuknya udara segar ke dalam helm sehingga kepala tetap sejuk.

7. Helm Zeus ZS 3000A

Berbicara mengenai helm modular terbaik, jika lengkap jika tidak memasukkan Zeus ZS 3000A. Helm yang satu ini memiliki segudang kelebihan yang membuat terpikat penggunanya. Salah satunya yaitu memiliki sistem otomatis sun-visor yang membuat penggunanya tidak akan kesilauan saat di siang hari.

Tidak hanya itu, terdapat juga sistem ventilasi yang membuat sirkulasi udara dapat masuk dengan baik sehingga suhu dalam helm tetap sejuk.

BACA JUGA: Polisi Tetapkan Tersangka Oknum Bidan Viral Melakukan Malpraktik

Helm modular terbaik ini sangat memerhatikan detail dari setiap bagian helm. Bahkan, helm ini dilengkapi dengan lis karet yang membuat visor dapat menutup dengan rapat dan bisa melawan terpaan angin serta air hujan.

Selain itu, busanya juga dapat dibongkar pasang jadi akan  lebih mudah untuk dicuci. Tidak hanya itu, busanya pun terbuat dari 9 jenis kain yang berbeda serta memiliki anti bakteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber