Pc Windows Dengan Mesin RISC Tingkat Lanjut Sedang Dalam perjalanan. Apa yang Diharapkan?

Pc Windows Dengan Mesin RISC Tingkat Lanjut Sedang Dalam perjalanan. Apa yang Diharapkan?

Pc Windows Dengan Mesin RISC Tingkat Lanjut Sedang Dalam perjalanan. Apa yang Diharapkan?--free pik.com

Laptop Windows generasi saat ini, terutama mesin kelas atas, sangat bertenaga. Namun, ini tidak seefisien Macbook dengan M3. Qualcomm berencana menjembatani kesenjangan ini dengan produk-produk terbaru.

Prosesor laptop Windows Qualcomm seperti chip seluler

Chip Snapdragon X Elite Qualcomm sangat berbeda dari solusi komputasi biasa dari Intel dan AMD. Produk snapdragon sangat mirip dengan yang dapat ditemukan di smartphone.

Chip Snapdragon X Elite menawarkan hingga 12 inti CPU dan kecepatan clock hingga 4,2 GHz, menyediakan grafik terintegrasi. Ini menyediakan NPU untuk pemrosesan AI dan dapat memberikan kinerja terbaik hingga 45.

BACA JUGA:Pabrik TV Toshiba Akan Memecat 4.000 Karyawan Sebagai Bagian dari Restrukturisasi

Itu juga dilengkapi dengan ISP terintegrasi (image sensing processor), dan modem dengan kemampuan jaringan 5G.

Seluruh solusi dalam satu chip berarti komputasi akan lebih efisien, dan 3% lebih cepat daripada M28 Apple, menurut Qualcomm.

Apa artinya ini untuk laptop Windows.

Ini berarti bahwa laptop Windows berusaha menjadi lebih efisien dalam komputasi. Mereka juga diharapkan jauh lebih tipis dan lebih kompak. Seperti MacBook Air M3, Anda juga dapat mengharapkan laptop dengan solusi pendinginan pasif.

BACA JUGA:Kartu Merah Pertama di Proliga 2024: Drama Sengit Jakarta LavAni vs Palembang Bank Sumsel Babel

Dengan modem dan ISP internal, laptop ini cenderung memberikan kualitas gambar / video yang lebih baik, dan dengan modem 5G, siapa pun dapat mengakses Internet hampir di mana saja.

Terakhir, laptop Windows berbasis ARM yang akan datang dapat meningkatkan masa pakai baterai secara signifikan meskipun baterainya kecil, dan ini seharusnya dapat memberikan pengalaman AI pada perangkat.

Bocoran terbaru dari Dell dan Samsung telah menguatkan fitur-fitur tersebut. Varian ARM yang akan datang dari model populer ini terlihat jauh lebih ringkas daripada model berkemampuan x86.

Apakah ada kerugian dari ARM-Pc?

BACA JUGA:Kerusuhan di Kaledonia Baru Terburuk Dalam 30 Tahun Terakhir, Banyak Dihuni Orang Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber