Naik Becak Australia dan Kagumi Bangunan Tepi Laut Perth yang Indah

Naik Becak Australia dan Kagumi Bangunan Tepi Laut Perth yang Indah

Naik Becak Australia dan Kagumi Bangunan Tepi Laut Perth yang Indah--Foto : Medcom.id@Rizkie Fauzian

BACA JUGA:Menyingkap Pesona Tugu Keris Siginjai: Keindahan Wisata dan Warisan Sejarah Kota Jambi


Leighton Beach, Fremantle, Western Australia --Foto : Instagram@lioninthewild

Cocok untuk aktivitas mendayung, air di pantai berpatroli ini tidak semakin dalam dan ombaknya kecil, tanpa arus. Perairannya yang rata menjadi magnet untuk para peselancar layang dan peselancar angin pada hari-hari berangin. Leighton juga populer di antara para pemilik anjing.

Penduduk setempat senang menghabiskan waktu di sini dengan membawa kacamata dan payung, minuman dan persediaan makanan, tabir surya, serta handuk. Yang lain akan membersihkan pasir dari kaki mereka dan berhenti untuk makan siang di Bib & Tucker yang tidak jauh dari sini untuk menikmati santapan santai yang lezat dengan menghadap ke pantai.

 

Mettams Pool, Perth, Western Australia 

Pantai paling populer di antara pantai-pantai utara Perth adalah Mettams Pool, di lepas pantai yang indah di West Coast Highway. Pantai ini menawarkan aktivitas bersnorkel yang menarik, dengan akses yang dangkal ke rerumputan laut yang rimbun dan ikan berpola rumit, bintang laut, dan gurita. Berkunjunglah pada hari yang tenang untuk menghindari ombak dan gelombang besar.

BACA JUGA:Menyingkap Pesona Tugu Keris Siginjai: Keindahan Wisata dan Warisan Sejarah Kota Jambi

Setelah berenang, jatuhkan diri di pasir pucat yang halus dan rasakan menjadi bagian dari suasana bahagia yang ada di sini. Terdapat akses untuk kursi roda, dengan jalan beton yang mengarah ke pasir.

Pantai ini secara teratur dipatroli oleh para penyelamat selancar; cek hari-hari patroli sebelum Anda berangkat dan selalu berenanglah di antara bendera-bendera yang ada. Untuk mencicipi kopi terbaik di kawasan ini, singgahlah ke Yelo.

 

Bathers Beach, Fremantle, Western Australia 

Bathers Beach adalah pantai urban pertama di Australia yang memiliki lisensi minuman keras, jadi Anda mungkin akan menemui pemandangan orang minum-minum di depan Bathers Beach House. Restoran ini, dengan dek santai bergaya kafe dan payung berjemur, menempatkan kursi malas di atas pasir dan diperbolehkan untuk mengonsumsi minuman.

Meskipun berada di jantung Fremantle, pantai mungil sepanjang 300 meter (984 kaki) ini memiliki kesan terpencil dan sering dikunjungi oleh warga setempat yang sangat menyukai tempat rahasia mereka ini. Pasirnya terasa lembut di kaki, dan ombaknya kecil dan tenang. Mengingat bahwa Bathers Beach berada di antara Fishing Boat Harbour dan penjara tahun 1830-an yang disebut Round House, Anda dapat menghabiskan sepanjang hari untuk menjelajah area budaya dan bersejarah ini.

BACA JUGA:Memacu Adrenalin dengan Wisata Air Cakat Stempel Speedboat di Sungai Komering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber