Naik Becak Australia dan Kagumi Bangunan Tepi Laut Perth yang Indah

Naik Becak Australia dan Kagumi Bangunan Tepi Laut Perth yang Indah

Naik Becak Australia dan Kagumi Bangunan Tepi Laut Perth yang Indah--Foto : Medcom.id@Rizkie Fauzian

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jika Anda mencari kedamaian dan ketenangan untuk menikmati suasana kota selama liburan Anda, naiklah pesawat ke Perth. Terletak di Australia Barat, kota ini menawarkan beragam pengalaman seru.

Salah satu tur yang bisa Anda pilih adalah menjelajahi kota bersama para pedagang. Kendaraan jenis ini mirip dengan becak Indonesia, namun dengan penumpang di belakang.

Kali ini, atas undangan Tourism Western Australia dan AirAsia, Medcom berkesempatan menjajal Peddle Perth sambil menjelajahi kota Perth. Selama berwisata bersama Peddle, Medcom diajak mengunjungi tempat-tempat terkenal.

1. London Court

London Court sangat kental dengan bangunan peninggalan Inggris yang memiliki banyak bangunan bersejarah. Dibangun pada tahun 1937, London Court awalnya dibangun sebagai kawasan perumahan dan komersial.

BACA JUGA:8 Tempat Wisata Khas Qatar Pas untuk Berlibur

Tetapi saat ini London Court menjadi toko suvenir. Ada juga banyak kedai kopi tempat Anda bisa nongkrong.

Pintu masuk ke London Court berarsitektur gaya Tudor dengan pintu istana Inggris. Ada jam besar di atasnya yang berbunyi setiap 15 menit.

 

2. The Bell Tower

The Bell Tower adalah salah satu landmark berbentuk lonceng di Perth. Menara ini menampung ribuan lagu kebangsaan dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

The Bell Tower, Anda bisa melihat pemandangan kota Perth dan Sungai Swan dari dek Observasi udara terbuka yang menakjubkan

BACA JUGA:Jelajahi Kekayaan Kuliner Jawa Tengah, 10 Tujuan Wisata dan Makanan Tak Terlupakan! 

Pengunjung bisa meninggalkan kenangan dengan menaruh gembok yang bertuliskan nama. Gembok tersebut disediakan di The Bell Tower dengan membayar 35 dolar Australia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber