Naik Becak Australia dan Kagumi Bangunan Tepi Laut Perth yang Indah

Naik Becak Australia dan Kagumi Bangunan Tepi Laut Perth yang Indah

Naik Becak Australia dan Kagumi Bangunan Tepi Laut Perth yang Indah--Foto : Medcom.id@Rizkie Fauzian

 

3. Mural

Di kota Perth, banyak mural yang terlukis indah di dinding. Di jalanan kecil bernama Wolf Lane banyak street art yang menakjubkan. Di ujung, ada mural warna-warni karya seniman bernama Maya Hayuk pada 2014.

Ada banyak mural lainnya yang tak kalah menakjubkan karya seniman-seniman lokal. Anda bisa menikmati mural sambil berfoto bersama.

BACA JUGA:Destinasi Wisata yang Unik Dusun Bambu Lembang 

 

4. Yagan Square

Yagan Square adalah ruang terbuka publik yang menghubungkan CBD Perth dengan Northbridge. Yagan Square Ruang terintegrasi dengan Stasiun dan Terminal Bus Perth.

Yagan Square memiliki ruang publik dengan taman asri, pasar yang menjual produk lokal, restoran, bar dan kafe hingga terdapat amfiteater yang biasa digunakan untuk pertunjukan musik di siang maupun malam.

BACA JUGA:Dapatkan Pengalaman Wisata yang Memukau di The Great Asia Africa Lembang, Bandung

 

5. Koorden Sculpture

Koorden Sculpture adalah instalasi berbentuk ksatria yang berada di Kings Square. Koorden berbentuk seperti patung berbahan perunggu setinggi 2,2 meter. Patung yang kuat, melambangkan pemimpin kelompok budaya Aborigin di sekitar Perth.

 Instalasi ini dikerjakan oleh Whadjuk, Ballardong Noongar, Rod Garlett, bekerja sama dengan seniman Richie Kuhaupt dan arsitek Fred Chaney dengan nilai fantastis mencapai 1,8 juta dolar Australia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber