Naik Becak Australia dan Kagumi Bangunan Tepi Laut Perth yang Indah

Naik Becak Australia dan Kagumi Bangunan Tepi Laut Perth yang Indah

Naik Becak Australia dan Kagumi Bangunan Tepi Laut Perth yang Indah--Foto : Medcom.id@Rizkie Fauzian

6. Elizabeth Quay

Elizabeth Quay terletak di kawasan tepi laut indah yang menyatukan Perth dengan Sungai Swan. Di sini ada banyak fasilitas yang bisa Anda coba, mulai dari taman, wahana bermain, hingga deretan kafe.

BACA JUGA:Menyelami Dunia Seni yang Luar Biasa di Bandung: Pilihan Destinasi Wisata Terkini  

Bagi turis yang pertama kali datang ke Perth, cobalah ke Elizabeth Quay. Di sini terdapat sumber air bersih yang bisa diminum langsung, sehingga Anda hanya perlu membawa botol tempat minum.

 

Cottesloe Beach, Perth, Western Australia 

Berkunjunglah pada bulan Maret saat Cottesloe Beach karena tempat ini berubah menjadi taman patung yang indah untuk memeriahkan pameran Sculpture by the Sea. 

Cukup adil untuk mengatakan bahwa Cottesloe Beach adalah pantai paling istimewa di Perth. Dengan pasir lembut kuning muda, samudranya yang jernih, pelataran berumput, dan pohon cemara Norfolk yang tersebar, pantai ini mampu memesona tanpa perlu banyak usaha.

Berjarak 20 menit berkendara dari pusat kota, Cottesloe paling cantik dilihat pada pagi hari sebelum angin yang oleh warga lokal dikenal sebagai Fremantle Doctor, berhembus masuk sekitar pukul 10.30. Atau, lebih baik piknik di sini di sore hari. Ombaknya pada umumnya tenang tetapi para penyelamat selancar biasanya selalu bertugas; perhatikan bendera merah dan kuning, kemudian berenanglah di antaranya.

BACA JUGA:Ritual Melukat di Gianyar Bali: Tradisi Pembersihan Spiritual yang Memikat Wisatawan

Marine Parade, yang membentang sejajar ke pantai, memiliki banyak kafe dan bar yang bersaing untuk mendapatkan perhatian. Kami menyukai The Cottesloe Beach Hotel karena memiliki suasana seperti musim panas dan dekorasi putih yang menyenangkan dengan percikan-percikan warna cerah.

Awali dengan koktail di ruang santai The Beach Club kemudian berpindahlah ke Cott and Co untuk menikmati makan malam hidangan laut saat matahari terbenam.

 

Leighton Beach, Fremantle, Western Australia 

Jika Anda ingin merasa seperti Anda sedang berada di Karibia, pergilah ke Leighton Beach. Bawa kacamata hitam Anda, karena pantai lembut yang membentang lurus sejauh 1,5 kilometer (0,9 mil) ini terlihat putih menyilaukan, memberi laut yang dangkal warna biru muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber