Dapatkan Pengalaman Wisata yang Memukau di The Great Asia Africa Lembang, Bandung

Dapatkan Pengalaman Wisata yang Memukau di The Great Asia Africa Lembang, Bandung

Dapatkan Pengalaman Wisata yang Memukau di The Great Asia Africa Lembang, Bandung--Instagram \ casyelbersheba

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Jika Anda merencanakan perjalanan ke Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi The Great Asia Africa Lembang.

Destinasi wisata yang unik ini menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan mempersembahkan keindahan dari berbagai negara di Asia dan Afrika dalam sebuah taman miniatur yang menakjubkan.

Setiap sudut miniatur negara di sini menawarkan pemandangan yang indah serta spot-spot foto yang memukau, cocok untuk mempercantik feed media sosial Anda.

Berlokasi strategis di Lembang, Bandung, The Great Asia Africa dapat dicapai dengan mudah, hanya berjarak sekitar 12 km dari Alun-alun Bandung atau sekitar 45 menit perjalanan.

BACA JUGA:5 PPNS Dilantik oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ini Pesan dan Harapan!

Akses ke tempat wisata ini dapat dilakukan melalui jalan tol maupun jalan utama, baik dengan menggunakan transportasi pribadi maupun angkutan umum.


Dapatkan Pengalaman Wisata yang Memukau di The Great Asia Africa Lembang, Bandung--Instagram \ casyelbersheba

Untuk menikmati semua keindahan yang ditawarkan, pengunjung dikenai biaya masuk sebesar Rp 50.000, termasuk juga bonus berupa makanan atau minuman yang dapat ditukarkan dengan voucher yang disediakan.

Bonus tersebut berupa pilihan antara snack sosis atau minuman ringan. Bagi pengunjung yang berusia di bawah 2 tahun, dapat masuk secara gratis.

The Great Asia Africa Lembang buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda-beda. Pada hari kerja (Senin-Jumat), buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA:14 Pejabat Fungsional Pemasyarakatan Dilantik Oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Sedangkan pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu), buka lebih awal, yaitu pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Jam buka dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kondisi atau perayaan khusus.

Informasi terkait jam buka dapat diperoleh dengan menghubungi akun Instagram resmi mereka @thegreatasiaafrica.id.

The Great Asia Africa adalah destinasi wisata yang penuh dengan daya tarik bagi para pengunjungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber