CCTV Xiaomi Terbaru Bertenaga Surya, Punya Fitur Artificial Intelegence

CCTV Xiaomi Terbaru Bertenaga Surya, Punya Fitur Artificial Intelegence

CCTV Xiaomi Terbaru Bertenaga Surya, Punya Fitur Kecerdasan Buatan AI--xiaomi.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Xiaomi akan meluncurkan beberapa Smart Home Device terbaru secara global. Perangkat Smart Home Device ini sudah banyak dipesan dan menjadi tren baru di kehidupan rumah tangga moderen.

Keberadaan seperti robot vacum cleaner yang hilir mudik berjalan di tengah rumah, merupakan pemandangan yang sudah biasa di rumah rumah moderen di China, Korea maupun Jepang. Termasuk pula pasar negara barat seperti Eropa dan Amerika.

Selain robot vacuum cleaner Xiaomi, Robot Vacuum X20 dan robot pengepel, pabrikan Xiaomi juga baru-baru ini mendaftarkan Xiaomi Solar Outdoor, Camera BW400 Pro Set, di situs web globalnya.

Artinya, kamera keamanan pintar kemungkinan besar akan memasuki pasar tidak hanya di Tiongkok, namun juga di negara lain.

BACA JUGA:Toyota Compact Land Cruiser, Mengungkap Keunggulan dan Spesifikasi Mesin yang Detail

Namun, masih belum jelas kapan Xiaomi Solar Outdoor Camera BW400 Pro Set akan tiba di AS atau Eropa dan berapa biayanya. Namun situs resmi Xiaomi Global sudah mencantumkan semua fitur dan detail teknis produk barunya.

Setelah Xiaomi mengumumkan peluncuran global  Xiaomi Smart Camera C500 Pro beberapa hari yang lalu, Xiaomi Solar Outdoor Camera BW 400 Pro Set kini menjadi rilisan baru berikutnya dengan fitur lebih lengkap di segmen smart security camera (kamera keamanan pintar).

Model baru ini dapat beroperasi secara independen, karena memiliki panel surya kecil di bagian atas dan baterai 10.000 mAh.

BACA JUGA:Pangsa Pasar dan Penjualan Mitsubishi Turun, Direksi Baru Siap Melakukan Perubahan Strategis

Xiaomi memasang kamera 4MP beresolusi 2,5K (f/1.6) dengan sudut pandang 132 derajat dan hardware-level HDR based on sensor 1/2,7 inci.

CCTV terbaru juga dibekali fitur night vision dengan inframerah dan empat LED untuk menangkap gambar berwarna meski dalam keadaan gelap.

Tentu saja fitur menarik ini sangat berguna untuk memantau keamanan satu lokasi, meskipun dalam kondisi gelap.

Teknologi AI juga ditanam untuk membantu identifikasi otomatis apakah itu orang, hewan, kendaraan, dan paket. 

BACA JUGA:Viral Di Sosial Media Disebut Dengan Kiamat Internet, Apa Itu Badai Matahari Dan Apa Dampaknya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber