Waduh Kok Bisa! Sifat Asli Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan Dibongkar Ayah Mertua

Waduh Kok Bisa! Sifat Asli Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan Dibongkar Ayah Mertua

Waduh Kok Bisa! Sifat Asli Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan Dibongkar Ayah Mertua--Instagram.com/@pratamaarhan8

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan kini kerap menjadi perbincangan penggemar sepak bola Indonesia tanah air. Bagaimana tidak Ayah dari Azizah Salsha, Andre Rosiade umbar sifat Arhan sebenarnya.

Pemain muda Timnas Indonesia, Pratama Arhan kini kerap menjadi perbincangan penggemar sepak bola Indonesia tanah air. 

Terlebih setelah Pratama Arhan tetap dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk kembali membela dan perkuat tim nasional.

Prestasi Pratama Arhan di dunia sepak bola sudah di tanah air sudah tidak diragukan lagi. Bukan hanya karirnya yang menonjol sebagai pemain sepak bola, kisah asmaranya pun bersama sang istri Azizah Salsha juga kerap menjadi sorotan publik.

BACA JUGA:10 Komponen Mobil Yang Harus Diperiksa Ketika Mobil Overheat

Beberapa kali momen romantis kebersamaan Pratama Arhan dan Istrinya tersebar di media sosial, Sang istripun Azizah Salsha disambut baik oleh publik dan pengemar sepak bola tanah air.

Pasangan muda itu terus menyebarkan momen-momen keromantis mereka di media sosial hingga membuat warganet sangat iri dengan keharmonisan pasangan muda ini.

Diketahui Salah satu momen bucin yang sangat diingat ketika pemain timnas indonesia ini Pratama Arhan menunjukkan selebrasi saat laga Kualifikasi Piala Asia U-23.

Saat itu, Pratama Arhan berhasil mencetak gol sekaligus penutup kemenangan atas Timnas Indonesia saat melawan Turkmenistan, pada Selasa (12/9/2023).

BACA JUGA:Xiaomi Memperkenalkan SU7: Mobil Listrik Berkelas C dengan Performa Unggul dan Teknologi Mutakhir

Kemudian, Arhan melakukan selebrasi yang unik dengan membuka jersey-nya yang bertuliskan nama sang istri Azizah, nama sang istri lengkap dengan tanggal pernikahan mereka 20-8-2023.

Setelah menikah dengan Azizah Salsha, Sang Ayah mertua Pratama Arhan, Andre Rosiade memberikan tanggapannya mengenai selebrasi yang viral tersebut.

Selain itu, Sang mertua, Andre juga membagikan kisah dibalik hubungan Pratama Arhan dengan anaknya Azizah Salsha.

Pemain Pratama Arhan resmi menikah dengan Azizah Salsha. Kedua pasangan muda ini menikah di luar negri yaitu di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023). Pernikahan kedua sejoli ini menarik perhatian banyak publik, pasalnya karena tidak menunjukkan hubungan mereka ke publik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber