Hyundai Tucson Mobil yang Sering Dipakai di Drama Korea, Ini Spesifikasi dan Kecanggihannya!

Hyundai Tucson Mobil yang Sering Dipakai di Drama Korea, Ini Spesifikasi dan Kecanggihannya!

Hyundai Tucson mobil yang sering dipakai di Drama Korea.--instagram.com/@mobil123id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jika kita membahas mengenai Negara Korea Selatan, tentu yang paling terlintas di pikiran kita adalah kemajuannya dalam industri kesenian, baik itu musik, dancing, dan juga drama koreanya. 

Drama Korea yang kini semakin banyak penggemarnya ini tentu tahu dan tak asing lagi untuk scene-scene para aktor dan aktrisnya yang sering melakukan adegan sedang mengemudi atau berdialog di dalam mobil

Dan tak jarang juga, kita sebagai penonton pun terkesima dengan kemewahan serta kecanggihan mobil–mobil yang dipakai untuk properti pada drama–drama tersebut, salah satunya adalah mobil Hyundai Tucson.

Hyundai Tucson merupakan mobil SUV buatan Korea berfitur lengkap yang sering dipakai di drama korea.

BACA JUGA:Inovasi Mobil SUV Hyundai: Apa Saja Fitur Canggih Yang Ditawarkan Mobil New Palisade

Mobil Hyundai Tucson ini tentu saja berasal dari negara Korea. Mobil ini muncul di beberapa series yang booming, seperti Descendant Of The Sun yang dibintangi oleh aktor Song Joong Ki, drama Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Joong Suk, dan masih banyak lagi series Drama Korea yang menggunakan mobil ini.

Mobil Hyundai Tucson sendiri memiliki beberapa type, salah satunya yang sering digunakan dan termasuk best seller adalah Hyundai Tucson 2.0 XG 2017.

Mobil Hyundai Tucson ini memiliki kelas yang sama dengan Honda CR-V dan Nissan X-Trail ini sangat menggoda lewat fluidic design yang bisa menjadi karakter mobil-mobil Hyundai saat itu.

Walaupun sudah berusia lebih dari lima tahun tetapi eksterior mobil ini tetap kece dan juga menarik dengan lampu project HID Xenon auto leveling dan DRL LED.

BACA JUGA:Wuling Binguo EV Punya Harga Mencolok, di China Setara Ayla, di Indonesia Setara Hyundai Creta

Lampu belakangnya kombinasi LED juga sehingga desain velg two tone yang berukuran 17 inci. Interiornya pun sangat mewah seperti mobil-mobil Eropa dengan klasifikasi sebagai berikut.

Pada dashboardnya terdapat sistem multimedia layar sentuh dengan navigasi dan kemera 360. Lalu di bawahnya terdapat panel AC digital.

Pada setirnya sudah terdapat audio steering switch dan cruise control, dan juga tentunya terdapat tombol start–stop.

Selanjutnya, kabinnya lega dan juga hening, seluruh joknya sudah dibalut kulit dengan pengaturan posisi duduk yang elektris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber