Suga BTS dan Halsey berkolaborasi soundtrack video game “Diablo IV”

Suga BTS dan Halsey berkolaborasi soundtrack video game “Diablo IV”

Suga BTS dan Hasley akan berkolaborasi mengisi soundtrack Video Game Diablo IV dengan lagu berjudul Lilith.--Pinterest.com/@forsoul

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Min Yonggi atau Suga yang merupakan member boyband Korea selatan BTS akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat Halsey dalam lagu berjudul “lilith”. Lagu  ''lilith'' merupakan bagian dari soundtrack untuk vidio game role playing yang akan datang yaitu “Diablo IV

Ini bukan menjadi kolaborasi pertama Halsey bersama Suga BTS sebelumnya pernah tampil di lagu hit grup “boy with luv” dan mereka tampil bersama di 2019 Billboard Music Award. Hasley dan Suga juga merilis lagu berjudul “Suga’s interclude” pada akhir tahun 2019.

Sebab ini merupakan kolaborasi ketiga Suga BTS dan Halsey setelah kolaborasi mereka pada "Suga's Interlude" dari album 2020 Halsey "Manic" dan lagu hit pada akhir tahun 2019 BTS "Boy With Luv".

SUGA BTS dan Halsey juga telah merilis teaser Music Video mereka yaitu “Lilith” yang akan dilirils secara resmi pada 5 Juni 2023 .

BACA JUGA:Pegunungan Tianzi, Situs Warisan Dunia yang mirip dengan gunung di Film Avatar

BACA JUGA:Sultan Andara Raffi Ahmad Ajak NCT DoJaeJung Tour Rumah, Jungwoo: Kamu Ayahku!

Dalam cuplikan music video terebut terlihat suasana mencekam di sebuah gereja bergaya Eropa kuno dengan suasana senja yang menegangkan. 

Cuplikan videoklip ini membuat merinding. Terdengar suara lonceng gereja yang terdengan nyaring seolah menandakan seseorang telah datang. Diperlihatkan sosok wanita bergigi taring alias vampire yang tengah berjalan terburu buru.

Dan ini akan menjadi kolaborasi terhebat antara Suga BTS dengan Halsey mengingat suara keduanya sangat pas saat disatukan.

Keduanya pun telah telah mempertahankan persahabatan yang erat selama bertahun-tahun. Halsey juga pernah muncul dalam film dokumenter terbaru Suga “SUGA: Road to D-DAY.

BACA JUGA:Cerita Menakjubkan Dari Gunung Terkenal Di Dunia

BACA JUGA:Pencuri ‘Panen’ 3 Sepeda Motor dalam Semalam

Tak hanya itu karena persahabatan mereka yang kuat Halsey datang ke konser Suga. Ketika Suga BTS sedang melangsungkan tur konser solonya yang bertajuk ‘Agust D D-Day’ di Los Angeles pada bulan Mei lalu. 

Suga BTS dikejutkan dengan kedatangan Halsey yang tiba-tiba dan mereka pun tampil di panggung bersama saat di konser Suga BTS .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber