Begal Bersajam Kembali Beraksi di Palembang, 1 Sepeda Motor Raib Ketika Melintas di Jalan Talang Kerangga

Begal Bersajam Kembali Beraksi di Palembang, 1 Sepeda Motor Raib Ketika Melintas di Jalan Talang Kerangga

Begal bersajam kembali beraksi di Palembang, 1 sepeda motor milik Ria Oktalina raib dirampas ketika melintas di Jalan Talang Kerangga, Rabu (15/5/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Aksi kawanan pelaku begal bersenjata tajam (sajam) kembali membuat resah warga Kota Palembang.

Kali ini korbannya menimpa seorang perempuan berusia 26 tahun yang kehilangan sepeda motor matic kesayangannya.

Peristiwa pembegalan yang menimpa korban Ria Oktalina ini terjadi di Jalan Talang Kerangga, dekat simpang empat rumah makan Yakin di Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil pada Rabu pagi, 15 Mei 2024 sekira pukul 04:00 WIB.

Menurut keterangan korban Ria Oktalina, kejadian bermula saat dirinya selepas kerja dan hendak pulang ke rumah yang berada di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan Lorong Sepakat Kecamatan Gandus, Palembang.

BACA JUGA:Walhi Sumsel: Banjir di Kota Palembang Akibat Permasalahan Infastruktur dan Kurang Ruang Terbuka Hijau


Korban Ria Oktalina menceritakan kejadian pembegalan terhadap dirinya, Rabu (15/5/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Saat itu saya mau pulang ke rumah. Dari arah belakang dua orang pria (pelaku) yang berboncengan membuntuti saya, Pak. Tidak lama itu langsung mengancam dengan senjata tajam jenis parang," ungkap Ria Oktalina pada hari Rabu, 15 Mei 2024.

Masih dikatakan Ria, karena takut dengan ancaman senjata tajam milik pelaku, dirinya lantas menyerahkan sepeda motor matic Honda Beat warna hitam Nomor Polisi BG 2150 AEA.

"Saya takut, Pak! Daripada diapa-apain pelaku, jadi saya terpaksa merelakan sepeda motor dibawa lari pelaku ke arah simpang Masjid Suro," aku korban Ria Oktalina.

Ditambahkan korban Ria Oktalina, kedua pelaku yang membegal dirinya dengan ciri-ciri kurus dan berbadan kecil.

BACA JUGA:Kodim 0418 Palembang Pindah Kantor, Danrem 044 Gapo Sebut Lokasinya Strategis


Korban Ria Oktalina menunjukkan Jalan Talang Kerangga di Google Map tempat sepeda motornya dirampas oleh begal bersajam, Rabu (15/5/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Saya harap Pak, pelaku begal tersebut bisa cepat ditangkap dan sepeda motor yang merupakan kendaraan untuk saya bekerja bisa kembali lagi," pinta Ria Oktalina.

Laporan korban Ria Oktalina sudah diterima Petugas SPKT Polrestabes Palembang. Selanjutnya akan ditindaklanjuti Satreskrim Polrestabes Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv