Si Jago Merah Kembali Beraksi di Kertapati, Rumah Panggung Kayu dan Sepeda Motor Hangus Terbakar!

Si Jago Merah Kembali Beraksi di Kertapati, Rumah Panggung Kayu dan Sepeda Motor Hangus Terbakar!

Si Jago Merah kembali beraksi di Kertapati Kota Palembang, satu rumah panggung kayu dan sepeda motor hangus terbakar, Jum’at (14/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebuah rumah panggung  kayu yang berada di Jalan Mataram Ujung Lorong Nibung Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang, diamuk Si Jago Merah pada Jum’at sore, 14 Juni 2024 sekitar pukul 14:45 WIB.

Dari pantauan pewarta PALTV di lokasi kebakaran, terlihat api semakin membesar melahap rumah yang ditempati Jais bersama keluarganya tersebut.

Warga sekitar juga terlihat berjibaku melakukan pemadaman, meski dengan alat seadanya sembari menunggu Petugas Damkar tiba. Api baru bisa dipadamkan sekitar 30 menit kemudian.

Seorang warga setempat, Mulyadi, mengatakan saat bangun tidur, dirinya melihat api sudah membesar dengan asap hitam yang membumbung tinggi.

BACA JUGA: Heboh, Lansia di Palembang Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Kebun Karet


Muyadi, warga Lorong Nibung, Jum’at (14/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak saat itu lihat api sudah besar, jadi saya sama warga yang lain mencoba melakukan pemadaman agar tidak menyambar ke rumah warga lainnya," tutur Mulyadi.

Rumah tersebut saat terjadi kebakaran, lanjut Mulyadi, pemilik rumah sedang tidak berada di rumah.

"Ya Pak, pemilik rumah saat kejadian sedang bekerja. Jadi, rumahnya dalam keadaan kosong," terang Mulyadi.


Agus Sulistiyo, Waka Pos Damkar Seberang Ulu I, Jum’at (14/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Sementara itu, Wakil Kepala Pos Damkar Seberang Ulu I Kota Palembang Agus Sulistiyo mengatakan, mendapat kabar adanya kebakaran, petugas langsung mendatangi TKP dengan menerjunkan dua unit mobil ditambah satu mobil milik Pos Damkar Kertapati.

BACA JUGA: Idul Adha Semakin Dekat, Masih Ada Hewan Kurban di Sumsel yang Belum Memenuhi Syarat


Seorang warga mengangkat kerangka sepeda motor yang ikut hangus terbakar bersama rumah panggung kayu, Jum’at (14/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Api baru bisa dipadamkan sekitar setengah jam dari awal kebakaran. Akibatnya satu unit rumah sama satu sepeda motor hangus dilahap api," ungkap Waka Pos Damkar Seberang Ulu I Agus Sulistiyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv