Kodim 0418 Palembang Pindah Kantor, Danrem 044 Gapo Sebut Lokasinya Strategis

Kodim 0418 Palembang Pindah Kantor, Danrem 044 Gapo Sebut Lokasinya Strategis

Danrem 044 Gapo Brigjen TNI M Thohir menghadiri penempatan kantor baru Kodim 0418/palembang, Rabu (15/5/2024).--Pen Kodim 0418/Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kodim 0418 Palembang saat ini sudah berpindah kantor yang bertempat di Jalan Residen Abdul Rozak di kawasan Sekojo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang.

Kantor baru Kodim 0418 Palembang itu telah diresmikan oleh Danrem 044 Garuda Dempo (Gapo) Brigjen TNI M Thohir, dengan penandatanganan prasasti serta dilanjutkan dengan pemeriksaan seluruh ruangan Kodim 0418/Palembang.

Disampaikan oleh Danrem 044 Gapo Brigjen TNI M Thohir, kantor baru Kodim 0418/Palembang ini bagus sekali dan cukup strategis.

Lokasinya yang berada ditengah-tengah Kota Palembang, lanjut Brigjen TNI M Thohir, sehingga mempermudah dalam berkoordinasi dengan masyarakat yang akan berkunjung atau pun memberikan masukan kepada Kodim 044/Palembang.

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir, Muhammadiyah OKU Terjunkan Dokter Untuk Pengobatan Gratis

BACA JUGA:Lantik RT dan RW Se-Kecamatan Ilir Timir II, Pj Walikota Palembang Sebut Kenaikan Insentif Sedang Dirumuskan


Kodim 0418/Palembang sudah berpindah kantor di Jalan Residen Abdul Rozak di kawasan Sekojo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang, Rabu (15/5/2024).--Pen Kodim 0418/Palembang

Selama ini menurut Danrem 044 Gapo Brigjen TNI M Thohir, TNI mempunyai keinginan untuk membangun, namun harus menyesuaikan kemampuan dengan anggaran TNI AD.

Sebelumnya, TNI sudah melakukan perbaikan di beberapa Kodim termasuk nantinya pemekaran Kodim baru di Sumatera Selatan.

Sementata itu, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa yang hadir dalam peresmian Kodim 0418/Palembang yang baru, berharap agar dapat memperkuat sinergi, kerja sama, kolaborasi, dan memberikan rasa kenyamanan untuk warga Palembang.

“Pemerintah Kota Palembang berkomitmen untuk memberikan bantuan kendaraan segera, karena sudah cukup lama dinantikan untuk operasional akan dilakukan penambahan,” ujar Pj Walikota Palembang Ratu Dewa saat diwawancari oleh awak media.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv