Jelita Gabriella Putri Bagikan Pengalaman Raih 15 Besar Puteri Indonesia 2023

Jelita Gabriella Putri Bagikan Pengalaman Raih 15 Besar Puteri Indonesia 2023

Jelita Gabriella Putri, 15 Besar Puteri Indonesia 2023, Kamis (1/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jelita Gabriella Putri atau yang akrab disapa Gebi, sosok Putri Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, menceritakan berbagai pengalamannya saat mengikuti ajang bergengsi pemilihan Puteri Indonesia.

Jelita Gabriella Putri atau yang akrab disapa Gebi, sosok Puteri Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan yang berhasil meraih posisi 15 Besar pada ajang Puteri Indonesia tahun 2023, saat mengikuti program Halo Palembang PALTV pada Kamis, 1 Juni 2023, Gebi pun menceritakan berbagai pengalamannya saat mengikuti ajang bergengsi pemilihan Puteri Indonesia.

Saat mengikuti ajang Puteri Indonesia 2023, Gebi merasa senang dan bangga karena bisa menjadi bagian dari Puteri Indonesia, yang menjadi pengalaman sekali seumur hidup.

Meski saat karantina menjadi momen yang cukup berat, namun pada momen tersebut juga terdapat kebahagiaan, di antaranya pertemanan dengan peserta lain.

BACA JUGA:Dinyatakan Sembuh, Dul Rahman Susul Istri ke Tanah Suci

BACA JUGA:Video: Jelita Gabriella Terpilih Jadi Putri Indonesia Sumatera Selatan 2023


Jelita Gabriel Putri yang akrab disapa Gebi ini merasa senang dan bangga karena bisa menjadi bagian dari Puteri Indonesia, Kamis (1/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Dalam masa pemilihan Puteri Indonesia, hal yang menjadi tantangan bagi Gebi adalah menjaga kondisi mental dan fisik dalam kondisi prima.

Bagi Puteri Daerah yang ingin mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia, berbagai hal perlu dilakukan menurut Gebi. Seperti menjaga mental tetap positif, menambah wawasan serta menjaga kesehatan dengan berolahraga.


Pada siaran langsung Halo Palembang di Studio 2 PALTV Kamis pagi, 1 Juni 2023, Jelita Gabriella Putri berbagi pengalamannya meraih 15 Besar Puteri Indonesia 2023.-Sandy Pratama-PALTV

Dengan masuk 15 Besar Puteri Indonesia, perempuan cantik dengan segudang prestasi yang salah satunya menjadi Tiga Besar Audisi Presenter PALTV, akan memfokuskan diri untuk menjalankan advokasi melalui platform digital, memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta menjalankan tugas-tugas dari Yayasan Puteri Indonesia.

“Tugas untuk 15 Besar Puteri Indonesia Tahun 2023 tentunya terus menjalankan advokasi yang kita kembangkan, lalu kita juga harus selalu memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar dan tugas-tugas lain yang nanti akan kita emban dari Yayasan Puteri Indonesia,” terang Jelita Gabriella.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv