Dinyatakan Sembuh, Dul Rahman Susul Istri ke Tanah Suci

Dinyatakan Sembuh, Dul Rahman Susul Istri ke Tanah Suci

Dul Rahman bersyukur diberi kesembuhan dan dapat menyusul istri tercinta ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji bersama, Kamis (1/6/2023).-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar gembira akhirnya datang juga. Setelah dua hari dirawat di RS Siti Fatimah, kondisi Dul Rahman membaik dan dinyatakan layak terbang.

Kabar baik lainnya, di Kloter 5 ternyata ada seat kosong sehingga Dul Rahman dapat berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci menyusul istrinya.

Menurut pria asal Kabupaten OKU Timur tersebut, seharusnya dirinya masuk dalam manifest jemaah haji Kloter 3 Embarkasi Palembang, bersama isterinya Tuginem Marto Dikromo.

Namun apa hendak dikata, seusai menjalani pemeriksaan akhir kesehatan, Dul Rahman terpaksa menunda keinginannya untuk berangkat haji.

BACA JUGA:3 dari 5 Pelaku Pencuri Buah Sawit Bermalam di Polsek Tungkal Jaya

BACA JUGA:Pencak Silat Ternyata Memiliki Filosofi dan Etika

Bidang kesehatan PPIH Embarkasi Palembang merujuk Dul Rahman ke RS Siti Fatimah karena sakit dan dinyatakan tidak laik terbang. Dul Rahman harus merelakan istri tercintanya berangkat terlebih dahulu bersama Kloter 3.

Setelah dua hari menjalani rawat inap di RS Siti Fatimah, Dul Rahman dinyatakan sembuh. Dul Rahman akhirnya bisa berangkat haji dengan bergabung bersama Kloter 5.

Dul Rahman mengucapkan rasa syukur telah diberikan kesembuhan. Dul Rahman berharap nantinya segera dipertemukan kembali dengan istri tercintanya di tanah suci, sehingga Dul Rahman bisa melaksanakan ibadah haji bersama-sama.

“Jadi istilahnya itu istri sudah berangkat duluan, aku sendirian tapi ga jadi apa nanti kan di sana (tanah suci) ketemu,” ujar Dul Rahman sesaat sebelum berangkat ke tanah suci, Kamis dini hari, 1 Juni 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv